Van Persie Buka Peluang Kembali ke Premier League
Van Persie Buka Peluang Kembali ke Premier League

Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie, menjadi incaran banyak klub di bursa transfer musim panas 2016. Beberapa klub yang kedapatan meminati bomber berusia 32 tahun itu berasal dari Premier League.

Seperti diberitakan The Sun, Minggu (3/7/2016), West Ham United dan Crystal Palace berebut memburu tanda tangan mantan pemain andalan Manchester United itu. Kedua klub itu sama-sama mengincar Van Persie setelah gagal mendatangkan pemain incaran.

West Ham gagal mendapatkan Michy Batshuayi, sementara Palace urung menggaet Christian Benteke. Karena itu, RvP –sapaan akrab Van Persie– yang tampil brilian bersama Fenerbahce di musim 2015-2016 dapat dijadikan alternatif.

Sepanjang musim 2015-2016, penyerang berkaki kidal itu mampu mengemas 22 gol dari 48 penampilan. Selain itu, peluang untuk mendapatkan RvP terbuka lebar, mengingat ia membuka peluang kembali ke Premier League.

Bahkan, Fener –julukan Fenerbahce– rela melepas RvP dengan harga miring. Fenerbahce hanya membanderol mantan kapten Arsenal itu empat juta euro atau sekira Rp58 miliar.

LEAVE A REPLY