Ustadz Arifin: Islam Sudah Dilecehkan Kafir, Apakah Kita Akan Diam?
Ustadz Arifin: Islam Sudah Dilecehkan Kafir, Apakah Kita Akan Diam?

Jejakmalam – Ustadz Arifin: Islam Sudah Dilecehkan Kafir, Apakah Kita Akan Diam? – Salah satu calon gubernur non muslim Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau yang biasa disebut Ahok, melancarkan pernyataan yang membuat kaum muslimin meradang. Ahok dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa orang islam tidak boleh dibohongi oleh Al-Quran.

Terang saja kaum muslimin kemudian bangkit dan menunjukkan reaksinya. Ustadz Dr Arifin Badri, dalam tulisan yang diposting di fanspage-nya, mengajak kepada umat Islam untuk menunjukkan kepedulian mereka ketika Al-Quran sudah dihina dan dicaci.

Berikut pernyataan Ustadz Dr Arifin Badri :Engkau buang kemana Islammu sobat!

Di negeri Islam, mayoritas penduduknya muslim, namun demikian penyembah kayu tonggak jemuran baju sesuka hatinya memaki dan melecehkan agama anda, media bungkam, kuli tinta bisu, penegak keadilan rabun, pemuja HAM pura pura pingsan.

Namun percayalah bahwa Allah tidak pernah lupa, atau lalai, cepat atau lambat Allah Ta’ala pasti membalas.

Namun yang jadi masalah besar bagi kita ialah kemana suara anda wahai saudaraku ummat Islam? akankah anda berpangku tangan? mungkinkan anda juga bisu? dan kenapa kita umat semua diam adanya yang menghina islam ?

Tidakkah anda sadar bahwa anda memiliki lisan untuk menjerit, tangan untuk menggandeng? media untuk bersosialisasi?

Menjeritlah, agar saudara anda di negri nyiur kelapa bangun dari tidurnya, dan tariklah tangan saudaramu untuk bersama-sama menjungkalkan penyembah kayu tonggak jemuran.

Ingatlah! Fatahillah berjuang membangun bukan dengan membangun kayu tonggak tonggak jemuran, namun musuhnyalah yang memproduksi kayu jemuran. Fatahillah membangun dengan pekikan “Allahu Akbar”

Bangkitlah anak keturunan Fatahillah dan pasukannya, dan kembali kibarkan bendera “Allahu Akbar” di tanah leluhur anda. Jadikan pekikan “Allahu Akbar” sebagai pemersatu kita, guna menumbangkan kayu tonggak jemuran.

Baca Juga : Eko Sebut Jakarta Tidak Butuh Ahok Yang Hanya Pande Ngomel Tapi Prestasi Nol

LEAVE A REPLY