Mantap!! Tim Pemenangan Tak Akan Tinggalkan Ahok Walaupun Elektabilitas Ahok Turun Drastis Akibat Demo 4 November
Mantap!! Tim Pemenangan Tak Akan Tinggalkan Ahok Walaupun Elektabilitas Ahok Turun Drastis Akibat Demo 4 November

Jejakmalam¬†–¬†Mantap!! Tim Pemenangan Tak Akan Tinggalkan Ahok Walaupun Elektabilitas Ahok Turun Drastis Akibat Demo 4 November –¬†Beberapa pihak menilai bahwa elektabilitas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menurun pasca demo tanggal 4 November 2016. Ditambah lagi, saat ini Ahok sedang menjalani proses hukum di Bareskrim Polri. Terkait penilaian itu, Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Sarifuddin Sudding, mengaku tak khawatir.

“Tidak (takut elektabilitas turun). Justru kami menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami mengedepankan proses penegakan hukum terhadap apa yang dituduhkan,” ujar Sudding, saat dihubungi wartawan, Senin (7/11).

Dengan mengikuti segala prosedur hukum yang ada, terang Sudding, Ahok menunjukkan sikap sebagai warga negara yang baik. Karena itu, menurutnya, kejadian ini justru akan membuat warga Jakarta semakin simpati.

“Dia sebagai pejabat mau mengikuti proses hukum walaupun jauh dari hal-hal yang disangkakan banyak pihak,” tutur Politisi Partai Hanura ini.

Sudding bahkan memastikan, pihaknya tidak takut kalah dalam kasus yang menimpa Ahok. Sebab, masyarakat Jakarta saat ini mayoritas sudah cerdas dan terdidik untuk melihat sebuah kasus.

“Masyarakat Jakarta kan masyarakat terdidik, bisa membedakan mana kasus yang dipolitisasi sedemikian rupa, mana kasus yang pure (murni – red), mana yang ditunggangi politik,” tegas Sudding.

Sudding pun meyakini, ada pihak-pihak yang ingin menjegal agar Ahok tidak maju ke Pilkada dengan terus memanaskan kasus ini. “Kelihatan sekali. Itu disuarakan dengan meminta aparat penegak hukum menangkap Ahok agar digugurkan pencalonannya. Ada upaya untuk menjegal. Terdengar di orasi-orasi itu,” pungkas Sudding.

Baca Juga : Telak!! Jawaban Panglima TNI Ini Tampar Keras Para Haters Yang Sebut Ahok ‘DiBeking’ Jokowi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY