Tidak Sanggup Menandingi Elektabilitas Ahok & Sudah Bangkrut, Kini Ahmad Dhani Malah Jadi Calon Bupati Di Bekasi
Tidak Sanggup Menandingi Elektabilitas Ahok & Sudah Bangkrut, Kini Ahmad Dhani Malah Jadi Calon Bupati Di Bekasi

Musisi Ahmad Dhani diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat untuk menjadi calon wakil bupati Bekasi periode 2017-2022 mendampingi Sa’duddin.

Pasangan SAH (Sa’duddin – Ahmad Dhani) tinggal menunggu waktu yang tepat untuk deklarasi. Pasangan SAH diyakini mampu meraup suara mayoritas warga Kabupaten Bekasi.

“Secara hitung-hitungan politik, kalau Haji Taih yang mendukungnya (pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani), jadi tuh barang,” kelakar Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Taih Minarno.

Pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani cukup diperhitungkan di Pilkada Bekasi 2017. Selain popularitas Ahmad Dhani yang cukup tinggi, Sa’duddin juga cukup populer di kalangan warga Bekasi.

Saduddin merupakan mantan Bupati Bekasi periode 2007-2012. Sebelum menjadi bupati, politisi PKS itu pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Sa’duddin juga pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi tahun 2004. Saat ini, Sa’duddin tercatat sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi PKS.

“Kami sudah melakukan pertemuan dan dari Demokrat juga sepakat dengan PKS, mendukung Ahmad Dhani menjadi pendamping Saduddin di Pilkada 2017,” ujar Tim Pemenangan Pilkada PKS Kabupaten Bekasi, Budiyanto kepada GoBekasi (grup pojoksatu), Jumat malam (2/9/2016).

LEAVE A REPLY