Ternyata Inilah Pengakuan Mengejutkan Lulung Tentang Ahok Sampai Diancam Pakai Pistol
Ternyata Inilah Pengakuan Mengejutkan Lulung Tentang Ahok Sampai Diancam Pakai Pistol

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana menyebut hanya ada tiga pihak yang mengetahui dugaan korupsi terkait pengadaan UPS dan Rumah Sakit Sumber Waras. Yaitu, Tuhan, Basuki Tjahaja Purnama, dan seorang teman dekat wakil rakyat yang akrab disapa Haji Lulung tersebut.

Sayangnya saat ditanya siapa nama teman dekatnya tersebut, Lulung mengaku tidak bisa menyebut. Pasalnya, dalam kasus ini dirinya juga sempat diancam orang tertentu.

“‎Saya tidak bisa sebutin, karena saya didatengin, dibawain pistol kemarin. Tetapi di sana dititipi, sudah saya sebut,” ujar Lulung saat menghadiri deklarasi Rumah Amanah Rakyat yang digagas mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso, di Kawasan Menteng Jakarta Pusat, Rabu (24/8/16).

Baca: Prabowo Beri Tamparan Keras Untuk Suryo Prabowo yang Sok Anti Singapura

Selain terkait kasus Sumber Waras dan pembelian UPS, Lulung juga menuding selama ini kebijakan Gubernur DKI yang akrab disapa Ahok tersebut hanyalah pencitraan.

Termasuk penempatan sejumlah korban penggusuran ke sejumlah rumah susun. Padahal rumah susun bukan milik Pemprov DKI. Namun dari hasil deal-deal dengan pengembang.

‎”Jadi sebelum ada pembahasan yang namanya peraturan daerah, zonasi dan tata ruang, mereka sudah buat berita acara, kesepakatan dengan para pengembang,” ujar Lulung.

Menurut Lulung, dalam hal ini pengembang diperas, diminta tambahan kontribusi sebesar 15 persen. Namun anehnya, penegak hukum ‎tetap diam.

“Ini pemerasan, saya bingung, penegak hukum kok diam saja. Karena itu saya katakan, kita harus sepakat besok kita ganti gubernur, gubernur yang tukang bohong,” ujar Lulung

source: jpnn.com

2 COMMENTS

  1. .nama aja abraham, np bukn ibrahim/ islami to, kan haji, mabrur mardut g tau deh. .lunggana, duduk linglung, duduk tapi bingung, afa-afan tuh. Ga lulu preman tapi dipaksain lulus, jdx stengh2, alias sedeng. Sgala apa ga tuntas, salah tapi ngeyel ngeles. Ngapain ngledek kaji linglung??, biar makin bangkrut lapaknya—-

  2. Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

    Langsung saja kamu mendaftar di AsliBandar dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

    Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

    Langsung saja kamu mendaftar di http://www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

    Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

    Pin BB : 2B3C34F4
    YM : Aslibandar_CS
    Skype : AsliBandar
    Telp : +855882388666
    FB : AsliBandar

    sumber : http://jar.ma/1QcxAx

LEAVE A REPLY