Taufik Sebut Teman Ahok Lucu dan Tak Percaya Diri
Taufik Sebut Teman Ahok Lucu dan Tak Percaya Diri

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik menganggap Teman Ahok tidak percaya diri dalam menggalang dukungan salinan KTP warga Jakarta untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan maju melalui jalur independen di pilkada tahun depan.

“Secara logika sederhana, anda sudah selamatan, sudah declare, terus mau memverifikasi diri sendiri itu namanya anda nggak percaya diri,” ujar Taufik di Jakarta, Kamis (30/6/2016).

Organisasi pendukung Ahok telah mendapatkan lebih dari sejuta salinan KTP atau dua kali lipat yang disyaratkan KPUD DKI Jakarta. Untuk menjawab keraguan lawan politik Ahok, mereka menghitung KTP secara manual pada Rabu (29/6/2016). Setelah itu, mereka syukuran.

Menurut Taufik aksi Teman Ahok lucu.

“Lucu, coba anda bayangkan, sudah mengklaim, sudah dirayakan orang tiba-tiba mau memverifikasi sendiri,” kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Di berbagai kesempatan, Ahok mengapresiasi perjuangan Teman Ahok. Usai Lebaran, Ahok akan mengumumkan sikap resminya apakah akan tetap maju lewat jalur non partai atau berubah lewat partai.

Ahok sekarang sudah punya dua tiket maju ke pilkada. Tiket pertama fotokopi KTP dan tiket kedua dukungan tiga partai polisi, Nasdem, Hanura, dan Golkar.

source: suara.com

LEAVE A REPLY