Taufik: Ahok Nggak Hebat, Kalau Hebat Nggak Diusir Warga
Taufik: Ahok Nggak Hebat, Kalau Hebat Nggak Diusir Warga

Di mata Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Gerindra Mohamad Taufik, Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purmama (Ahok) bukan gubernur hebat.

Dia menyontohkan peristiwa yang terjadi pada Kamis. Ahok ditolak sekelompok warga ketika akan meresmikan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak di Penjaringan, Jakarta Barat.

“Jangan membohongi publik kalau Ahok hebat dari apapun. Ahok itu nggak hebat, kalau hebat nggak mungkin Ahok diusir warganya,” ujar Taufik dalam diskusi yang bertajuk Sulitnya Partai Politik Mencari Lawan Ahok di Dunkin Donuts, Menteng, Jakarta

Menurut Taufik kalau Ahok hebat tentu relawan Teman Ahok akan marah melihat warga menolak Ahok di Penjaringan.

“Ada nggak yang marah Ahok diusir? Ini bukti sederhana bahwa Ahok nggak hebat. Teman Ahok harusnya marah donkg, kalau saya pasti marah. Dimana Teman Ahok yang sejuta,” katanya.

Selain itu, menurut Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahok banyak menyalahi aturan.

“Tatanan pemerintah dirusak, aturan dia rusak, hebatnya apa? Dia selalu nyalahin orang, semua disalahin. Jadi jangan terbuai oleh opini bahwa Ahok itu hebat,” kata dia.

3 COMMENTS

  1. Warga yg mana?!!, yg suka kumuh kale.?!!
    Warga yg idupny mondar-mandir tiap taon pulkam balik lagi jkt ngacu lg & lg, cuma numpang idup, dst ampe bulan biru-

  2. Teman Ahok itu sdh pinter dan berwawasan jadi ngak mau urusin yg ngak bermutu, yg rusuh itu kebanyakan cara berpikir rada miring sama kyk Taufik karena kalau dibalas itu jadi orgil nanti dibilang tmn Ahok ha..kwkw..

LEAVE A REPLY