Sylviana Dipermalukan Netizen Usai Sebut AHY Akan Membuat Jakarta Aman
Sylviana Dipermalukan Netizen Usai Sebut AHY Akan Membuat Jakarta Aman

Jejakmalam – Sylviana Dipermalukan Netizen Usai Sebut AHY Akan Membuat Jakarta Aman – Kalau kek begini malah makin membingungkan pemilih yang memang ingin mengetahui program masing-masing calon secara spesifik termasuk soal keamanan Jakarta. Lagian setau saya, maling itu takutnya sama security setempat, seperti hansip atau polisi atau keamanan lainnya, bukan takut Gubernurnya yang mantan tentara.

Lama-lama saya jadi makin Speechless dan merasa ada pihak yang sama sekali tidak perduli terhadap kemajuan Jakarta dengan memilih Agus – Sylvi sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Agus bahkan sama sekali tidak berpengalaman di bidang pemerintahan, sekali lagi sama sekali tidak ada, ini FAKTA BUKAN HOAX, sedangkan Bu Sylvi pernah tapi hanya sedikit lebih banyak dari Agus, dan ini penting, Bu Sylvi itu hanya wakil.

Ini seolah-olah ingin menjadikan Jakarta yang merupakan Ibu Kota Negara Indonesia sebagai ajang coba-coba. Padahal Jakarta sebagai kota yang besar dan metropolitan sudah sangat jauh ketinggalan -walaupun Ahok sudah melakukan banyak-, dibutuhkan petarung yang benar-benar serius dan berani untuk membangun dan melakukan perubahan pada Jakarta, bukan mantan tentara yang garuk-garuk kepala dan memberikan jawaban yang ngelantur muter-muter saat ditanya solusi atau program, karena pernah mantan tentara yang demi menjaga hubungan dengan negara tetangga, malah membiarkan mereka maling ikan di laut Indonesia. Siapa tuh?

Jadi di sini saya lagi-lagi sangat berharap pemilih bisa bersikap waras dalam menentukan pilihan, tentu ini bukan untuk kepentingan pihak tertentu, tapi untuk kemajuan Jakarta.

Baca Juga : AHY & Anies Memohon Dukungan Dari FPI, Benarkah?

LEAVE A REPLY