Sudah Jarang Manggung.Liat Nih Alasan Ahmad Dhani,Ngakak!!
Sudah Jarang Manggung.Liat Nih Alasan Ahmad Dhani,Ngakak!!

Gaung musisi Ahmad Dhani diatas panggung industri musik Tanah Air mulai jarang terdengar. Pria kelahiran Surabaya 44 tahun silam itu kini justru lebih dikenal sebagai seorang orator yang lekat dengan aksi dan pernyataan kontroversial.

Meski telah mengakui bahwa dirinya mulai bosan dikenal sebagai musisi, Ahmad Dhani ternyata masih memiliki alasan lain yang membuatnya jarang mendapat tawaran panggung. Saat melakukan kunjungan ke Redaksi Okezone, 24 Agustus 2016 kemarin, pemilik Republik Cinta Management itu mengungkapkan alasannya.

“Mungkin juga saya sekarang agak kurang aktif di musik, karena yang mau bayar saya itu jarang ada yang berani,” ungkapnya.

Kendati mulai jarang mendapat tawaran manggung di Tanah Air, Ahmad Dhani rupanya masih aktif dalam menunjukkan kemampuannya sebagai seorang musisi handal. Ia baru saja menyelesaikan penggarapan album untuk salah satu penyanyi Malaysia, dengan honor yang menurutnya belum ada satupun orang Indonesia yang bisa menandinginya.

“Saya baru saja menyelesaikan album buat penyanyi di Malaysia, dan itu honornya belum ada yang bisa menandingi di Indonesia,” terang Dhani.

Wah, ternyata Ahmad Dhani mengaku jarang tampil karena yang mau bayar jarang ada yang berani.

Sebagai bahan referensi, untuk tahun 2016 ini dia 5 Grup Band Termahal di Indonesia.

1. Slank, sekali konser memiliki bayaran 500 Juta Rupiah.

2. Noah, Band yang digawangi oleh Ariel dan kawan – kawan ini memiliki bayaran sebesar 400 Juta Rupiah sekali tampil.

3. Ungu, Band yang saat ini sang vocalis yaitu Pasha sudah menjabat sebagai wakil Wali Kota Palu ini dalam setiap konsernya mendapatkan bayaran sebesar 350 Juta Rupiah. Lalu bagaimana kelanjutan Unggu setelah Pasha menjadi pejabat ya? Kita tunggu saja album berikutnya.

4. Nidji, Band Indonesia Termahal selanjutnya adalah Ungu yang digawangi oleh Giring dan kawan – kawan. Meskipun namanya saat ini tidak seheboh di album pertama dulu, namun ternyata tarif panggung Nidji juga masih tergolong mahal. Dalam setiap perform Nidji dibayar sebanyak 275 Juta Rupiah.

5. Yovie and Nuno, Lagu – lagu band ini juga banyak disukai karena bernuansa romantis. Wajar saja karena lagu – lagu band ini memang ciptaan dari musisi senior Yovie yang memang sudah banyak menciptakan lagu untuk penyanyi – penyanyi di Indonesia. Yovie and Nuno mendapatkan bayaran 250 Juta Rupiah dalam sekali tampil.

Sementara untuk artis wanita termahal, saat ini masih dipegang Syahrini dengan tarif 250juta dan Agnes Monica dengan tarif 140 juta.

Nah, ternyata Ahmad Dhani dan Grup Band nya bahkan Mulan Jameela tak masuk daftar artis dengan bayaran termahal. Atau mungkin, bayarannya paling mahal diatas Slank dan Syahrini. Bagaimana menurut anda??

source: okezone.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY