Jejakmalam.com , Tetangga deteksi coil ketika seorang gadis bernama Linda dengan benjolan besar yang tidak biasa, mereka memikirkan orang di komune, tapi keluarga menuntut setiap orang merasa terhina secara lisan, terutama gambar Babi Han kakaknya karena penangkapan, …

lembaga kepolisian penyelidikan polisi yang mendesak kabupaten Me Linh untuk menyelidiki dan mengklarifikasi kasus tertentu penduduk berusia 83 tahun di Van Yen komune – Me Linh – Ha Noi bertindak tak bermoral terhadap gadis 15 tahun daerah yang sama.

Menurut informasi awal, insiden itu terjadi sekitar 15h 13/8 hari di sebuah tanggul di daerah dibudidayakan pelacur desa Tien Dai, Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi.

Sementara gembala sapi lereng di atas bendungan, Mr. Dung (yang bersama komunal) melihat dia D.T.T (lahir tahun 2000) di rumah tanggul pelacur sup H.V. H (SN 1932, bertempat tinggal di Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi) bermain.

Setelah beberapa saat, tidak melihat T. pergi, ia merasa solusi yang tidak biasa. Penasaran berjalan ke pertanian tanggul pelacur, ia melihat pintu tertutup dan mengatur bar di dalam. Lalu ia menceritakan kejadian tersebut kepada Dung Dang Van Thu (dengan tinggal di Van Thai commune) adalah gembala sapi di dekatnya.

Lo sesuatu yang tidak sehat yang terjadi pada anak, Mr. Dung dan Mr Thu cincin tanggul kembali pelacur sup, meminjam kursi untuk berdiri untuk melihat ke dalam.

“Melihat melalui slot jendela, saya terkejut melihat keponakannya H. T. dan melepas dengan celana. Sekarang, T. duduk dinding, sementara dia duduk H. override. Aku bergegas menelepon atau anggota keluarganya T untuk “. kata Mr. Kam

83 cu doi menyelidiki dua perempuan muda di atas usia 15 de

Rumah tempat insiden itu terjadi

Mr Do Van Keputusan – paman keponakan T. menekan mengatakan: “Kelompok melalui jendela celah dan mendeteksi hal-hal seperti itu, saya dengan orang-orang yang berjalan keluar dari pintu depan dan menendang ke bawah pintu.

Ketika memukul ke bawah pintu, semua orang menemukan dia memakai H. berjuang dan hanya berhenti di lutut. Kemudian, semua orang mendapat di depan seorang pelacur ia H.

Dyke pertanian. Orang-orang di dekatnya kawanan besar untuk melihat. ”

Selain itu menurut Keputusan, keluarganya sangat marah pada nya kesalahan T. H. untuknya dan ingin pihak berwenang untuk segera memproses dan memperjelas kasus ini.

Tidak menyimpulkan dengan pemerkosaan atau tidak

Berbicara kepada wartawan Vietnam, Dang Van Huynh – kepala polisi komune Deputi Van Yen, mengatakan: “Setelah menerima informasi dari massa, polisi komune yang segera hadir di TKP .

Ketika polisi untuk anggota, anggota keluarga Anda DJ. T. T. terkonsentrasi di sebuah rumah besar dan sangat mendesak.

Melalui taking awal pernyataan dari para saksi dan orang-orang yang hadir di tempat kejadian, memberinya A CA komune. T. T. dan Mr Ho Van H. pada BPK untuk bekerja.

Segera setelah itu, Van Yen komune CA telah diberitahu kasus ini ke polisi untuk penyelidikan kabupaten Me Linh, dibuang sesuai dengan otoritas “.

Informasi Huynh juga menambahkan: “Di kantor polisi, Mr H tidak mengakui pelanggaran itu. Adapun keluarga korban sangat mendesak. Mr H berusia 83 tahun dan menderita penyakit paru-paru itu sendiri, kesehatan sangat lemah, polisi komune dan Polres tidak bersatu tahanan kriminal sementara untuk di rumah “.

perwakilan polisi komune juga menegaskan bahwa Mr H jatuh anak – meninggal di medan perang Vietnam – China tahun 1979, dirinya pidana belum pernah terjadi sebelumnya sebelum lokal. Keluarganya memiliki 9 anak-anak. Sekarang ia dan istrinya sudah hidup dengan konflik dan pertengkaran.

opini publik lokal juga sangat prihatin tentang perkembangan kasus ini. Menurut wakil kepala polisi komune Van Yen, setelah menerima berkas kasus, Polres Me Linh telah mengundangnya untuk bekerja T., dan mengambil keahlian medis nya.

“Harus menunggu informasi yang akurat dari hasil, evaluasi medis baru menegaskan ia H.V.H. telah melakukan tindak perkosaan dengan dia pada hari 13/8 T. lokalitas atau tidak. ” Huynh terus terang.

Menurut pemahaman reporter dari Vietnam, saya adalah keluarga T. sulung dengan dua saudara perempuan, situasi keluarga sangat sulit. Ayahnya sakit jiwa dan tidak melakukan apa-apa. T. Saya sendiri tidak sepandai anak-anak lain pada usia yang sama, ada tanda-tanda dari penyakit cacat intelektual.

LEAVE A REPLY