Spesifikasi Honda GTR 150
Spesifikasi Honda GTR 150

Sudah bertahun-tahun lamanya Honda telah meluncurkan berbagai macam jenis motor bebek namun faktanya tak pernah membuat Honda bosan dengan hobinya tersebut. Sampai akhirnya beberapa waktu lalu, tepatnya 24 Mei 2016 di Cisarua, Bogor,

bebek 150 cc besutan Honda akhirnya secara resmi diluncurkan di Indonesia dengan nama produk Honda Supra GTR 150. Jika kembali pada riwayat sebelumnya, Honda memang masih eksis dengan varian motor bebek dengan branding Supranya.

Tak mengherankan apabila varian Supra selalu muncul hingga menghadirkan varian generasi Supra X. Setelah sukses dengan kelas 100 cc, kelas 125 cc pun menjadi ajang pembuktian kehebatan Honda di pasaran Indonesia. Gelagat hadirnya Honda Supra GTR 150 ini mulai muncul ketika di awal tahun 2016 sempat terdengar rumor Honda akan merilis varian 150 cc yang merupakan next-gen dari varian Supra X.

Walhasil, dunia otomotif sempat meramalkan Honda Supra 150 ini dengan menyandang nama Supra X 150cc yang akan menggenapi keluarga Supra diberbagai segmen.

Ramalan tersebut memang bukan tanpa alasan, pasalnya untuk kelas bebek nama Supra X memang sudah menjadi primadona. Namun nampaknya, takdir berkata lain lantaran Honda memilih nama Honda Supra GTR 150 ini sebagai jagoan barunya.

Terkait peluncuran motor bebek garapan vendor asal Jepang tersebut, Honda Supra GTR 150 memang merupakan motor bebek generasi terbaru dari Supra. Bahkan, kehadiran dari Honda Supra GTR 150 ini pun sempat disebut-sebut sebagai penantang dari Yamaha Jupiter MX.

LEAVE A REPLY