Setan Merah Segera Tuntaskan Transfer Ibra & Mkhitaryan
Setan Merah Segera Tuntaskan Transfer Ibra & Mkhitaryan

Klub penghuni Old Trafford tersebut bersedia menebus Mkhitaryan sebesar £30 juta dan juga akan segera merampungkan perekrutan Ibra.

Manchester United semakin dekat untuk merampungkan transfer Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, demikian diklaim The Guardian.

The Red Devils berupaya memperkuat skuatnya musim depan sebagaimana mereka bersiap menjalani musim perdana di bawah arahan Jose Mourinho, yang ditunjuk sebagai suksesor Louis van Gaal pada Mei kemarin.

Di musim panas ini, United menjadikan Ibra, yang berstatus bebas transfer, sebagai prioritas utama bersama gelandang serang Borussia Dortmund Mkhitaryan, yang masih menyisakan kontrak di Signal Iduna Park sampai Juni tahun depan.

Dortmund sendiri bersikeras untuk mempertahankan pemain andalannya tersebut, namun kini pihak Setan Merah telah menyiapkan dana mencapai £30 juta demi memuluskan transfer ini.

United juga tak keberatan untuk menggaji Ibra di angka £220 ribu per pekan, dengan laporan media tersebut menyebut sang pemain akan merampungkan transfernya ke Old Trafford pada Juli mendatang.

LEAVE A REPLY