SBY Imbau TNI, Polri dan Intelijen Jangan Sampai Sudi Dihasut Ahok
SBY Imbau TNI, Polri dan Intelijen Jangan Sampai Sudi Dihasut Ahok

Jejakmalam – SBY Imbau TNI, Polri dan Intelijen Jangan Sampai Sudi Dihasut Ahok – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberi arahan kepada aparat penegak hukum, khususnya TNI, Polri, dan intelijen bersikap netral dalam Pilgub DKI 2017. Hal tersebut disampaikan SBY saat menghadiri deklarasi dukungan Agus Harimurti dan Sylviana Murni, di depan Jaringan Santri Indonesia (JSI).

“Kita serukan dari mimbar karena kita cinta politik yang baik, agar saudara kita di TNI, Polri, maupun jajaran intelijen bersikap netral dan jangan sampai terhasut oleh pihak-pihak tertentu.” kata SBY di Cikeas Mansion, Jawa Barat, Minggu (9/10).

Dalam hal ini, SBY meminta seluruh aparat penegak hukum tidak menciderai proses demokrasi saat pilkada 2017 nanti.

“Itulah harapan kita, kalau semuanya berjalan baik, adil, jujur, mereka yang harus netral tetap netral. Insya Allah kita akan meraih kemenangan di 2017 mendatang,” ujarnya.

“Kita bersatu hari ini berjuang bersama untuk meraih kemenangan pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Tuhan tidak akan mengubah masa depan bangsa kecuali jika kita bersatu. Dengan izin Allah melakukan tindakan-tindakan yang baik untuk mengubah Jakarta di masa depan untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Baca Juga : Sandiaga Uno Akan Contek Gaya Kampanye Jokowi-Ahok

LEAVE A REPLY