Salut!! Ahok Lebih Memilih Dijebloskan KePenjara Ketimbang Disuruh Mundur
Salut!! Ahok Lebih Memilih Dijebloskan KePenjara Ketimbang Disuruh Mundur

Jejakmalam – Salut!! Ahok Lebih Memilih Dijebloskan KePenjara Ketimbang Disuruh Mundur – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama mengaku sempat ada yang memintanya mundur di pencalonan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Hal ini terkait dengan dugaan penistaan agama yang dilakukannya, ketika menyinggung soal Surat Al-Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu. Akibatnya Basuki dilaporkan ke polisi untuk diproses hukum. Belakangan, gelar perkara kasus tersebut diminta dilakukan terbuka.

“Saya sudah bilang, kalau suruh saya mundur, saya lebih baik ditangkap dan dipenjara,” ujar Basuki di kediamannya, Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (10/11) malam.

Ia mengatakan, apabila dirinya terus dipaksa mundur, ia malah berpikiran bahwa ternyata memang benar paksaan untuk mundur ini berujung ketakutan dirinya menjadi gubernur DKI lagi.

Meskipun begitu, Basuki enggan menyampaikan siapa yang telah memintanya mundur tersebut. Ia mengatakan, ada temannya yang memang meminta dirinya untuk mundur dari ajang ini.

“Kenapa mesti suruh saya mundur? Kan lucu. Takut amat saya jadi gubernur,” pungkasnya.

Baca Juga : Mengejutkan!! Jokowi Perintahkan Ahok Untuk Mundur, Ini Jawaban Telak Megawati

LEAVE A REPLY