Ruhut Sitompul Sindir Keras Cuitan SBY & Sebut Era SBY Telah Berakhir!
Ruhut Sitompul Sindir Keras Cuitan SBY & Sebut Era SBY Telah Berakhir!

Jejakmalam – Ruhut Sitompul Sindir Keras Cuitan SBY & Sebut Era SBY Telah Berakhir! – Mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono berkicau di Twitter tentang maraknya berita hoax dan fitnah. Menanggapi hal tersebut, mantan pengurus DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyesalkan pernyataan SBY.

Ruhut mengingatkan, SBY pernah mengeluarkan pernyataan dengan nada marah -marah yang menyebutkan lebaran kuda. Akibatnya, pascapernyataannya itu, demo besar terus terjadi di Jakarta.

”Pak SBY jangan biasakan pintar menunjuk hidung orang, tapi tak menunjuk hidung sendiri. ada dampaknya ya mesti bisa terima dong,” ujarnya saat dihubungi, Sabtu (21/1).

Ruhut menilai, justru fitnah-fitnah yang dilayangkan ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon gubernur DKI Jakarta semakin terungkap. Ruhut mengatakan dalam pemeriksaan saksi -saksi, terungkap ada yang berkaitan dengan Pilkada, ada juga yang berkaitan dengan aliran dana makar.

”Mau bilang apa? kok fitnah. Itu kan polisi yang bekerja. Jadi era gaya-gaya SBY zaman dulu sudah enggak kena. Orang sudah tahu siapa dia,. Karena itu, aku bilang hati -hati, mulutmu harimaumu. Lebaran kuda itu yang akhirnya membuat ada demo-demo,” tegasnya.

Baca Juga: Tantang Ketua Banteng, Inilah Tawa Megawati Untuk Habib Rizieq!

LEAVE A REPLY