Ronaldo Percepat Pemulihan Demi Piala Super Eropa
Ronaldo Percepat Pemulihan Demi Piala Super Eropa

Cristiano Ronaldo disebut terus berusaha untuk mempercepat pemulihan cedera lututnya, demi bisa tampil melawan Sevilla di perebutan Piala Super Eropa pada 9 Agustus mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, pemain Portugal itu tetap rajin berlatih dan mengasah kebugarannya tiap hari, meski ia sejatinya tengah mendapat waktu libur bersama keluarganya di Ibiza.

Sebagai tambahan, Ronaldo juga kabarnya mengunjungi klinik setempat, untuk menjalani terapi khusus dengan menggunakan bilik oksigen, yang dipercaya bisa memperlancar aliran darah dan mempercepat cedera, yang ia dapat ketika membela Portugal di final Piala Eropa 2016.

Ronaldo sendiri merupakan pemain yang mencetak dua gol dan membantu Madrid meraih kemenangan di Piala Super Eropa dua tahun silam.

Namun demikian, Zinedine Zidane disebut tidak akan memaksa untuk menurunkan sang pemain, jika memang ia masih belum berada dalam kondisi 100 persen. Hal ini sudah pernah ia buktikan sebelumnya, ketika Real Madrid bertandang ke markas Manchester City di semifinal Liga Champions musim lalu.

source: kompas.com

LEAVE A REPLY