Prabowo: Yang Tidak Dukung Sandiaga Adalah Antek Asing
Prabowo: Yang Tidak Dukung Sandiaga Adalah Antek Asing

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mulai turun gunung mendukung Sandiaga Uno melaju di Pilgub DKI 2017. Prabowo bahkan memerintahkan para kadernya juga melakukan hal serupa.

Itu disampaikan Prabowo dalam video diunggah akun Instagram terverifikasi milik Sandiaga Uno, @sandiuno. Video selama 45 detik itu, Prabowo bahkan menyebut para kadernya antek asing bila tidak mendukung Sandiaga.

“Yang tidak dukung Sandiaga Uno, antek asing,” tegas Prabowo dalam video diunggah Sandiaga, Selasa (16/8).

Sebelum itu, Prabowo juga berharap para kader tetap setia kepadanya. Maka itu, dia yakin bahwa Sandiaga merupakan sosok tepat memimpin DKI Jakarta.

Sementara itu, Sandiaga dalam penjelasannya di akun Instagram, menyampaikan terima kasihnya kepada sosok Prabowo. Dia juga berjanji terus membela rakyat kecil.

“Terima kasih Pak @prabowo atas dukungannya. Sesuai arahan Bapak, saya siap untuk berjuang membela rakyat kecil. Jakarta milik semua golongan! #TuntasIkhlas #MenujuDKI1 #DemokrasiSejuk #Prabowo.”

Pidato Prabowo Subianto Yang Menyebut Mereka Yang Tidak Mendukung Sandiaga Uno Sebagai antek asing bisa dilihat dibawah ini :

source: islamnkri.com

LEAVE A REPLY