Jejakmalam.com , Heboh mobil murah Tata Nano yang gossipnya mulai dijual di Indonesia, mendatap tanggapan resmi dari pihak Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI). Berita ini ramai diperbincangkan saat akun facebook Daiishi Enza mengunggah lima foto Tata Nano, (18/6/2016).

Kiki Fajar, Public Relations TMDI menyampaikan kepada KompasOtomotif, kalau pihaknya belum menyatakan dengan resmi menjual Tata Nano di Indonesia. Mewakili TMDI, dirinya juga memohon maaf atas berita yang menyebar ini.

“Itu hanya Facebook memory yang muncul lagi. Bisa kami tegaskan itu bukan kami dan kami tidak akan menjual Nano di Indonesia. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ujar Kiki, Rabu (22/6/2016).

Dalam siaran resmi TMDI, sejak resmi beroperasi di Indonesia pada tahun 2012, dan saat TMDI mulai memasarkan produknya di Indonesia di 2013, Tata Nano belum pernah diluncurkan di sini oleh TMDI. Kemudian, Tata Nano juga tidak pernah dipasarkan oleh diler resmi Tata Motors di Indonesia.

TMDI juga menyampaikan, tidak bertanggung jawab atas dampak dari informasi viral yang ada di media sosial tentang penjualan Tata Nano. TMDI menghimbau agar masyarakat berhati-hati. Saat ini TMDI bersama ke 20 dilernya hanya memasarkan kendaraan niaga, pikap diesel dan truck diesel.

LEAVE A REPLY