Pengacara Mario Teguh Ejek Deddy Corbuzier siBotak sampai Mukidi
Pengacara Mario Teguh Ejek Deddy Corbuzier siBotak sampai Mukidi

Jejakmalam – Pengacara Mario Teguh Ejek Deddy Corbuzier siBotak sampai Mukidi – Deddy Corbuzier agaknya tak terima karena disomasi oleh kubu Mario Teguh. Apalagi pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief, sempat menyindir Deddy sebagai anak kecil dan panik atas rencana somasi tersebut.

Membuktikan kalau ia tak bersalah, Deddy justru sempat mengunggah postingan. Dalam postingan itu tampak screenshot akun Facebook bernama sama dengan pengacara Mario.

Akun atas nama Vidi Galenso Syarief ini mengungkap pandangannya soal pengakuan Kiswinar yang mengklaim sebagai anak Mario Teguh. Lewat statusnya, tampak jelas kalau akun Vidi tersebut membela Kiswinar dan meledek Mario.

Siapa sangka, jika pengacara yang kini getol membela Mario teguh ini pernah mengunggah status di facebook yang terkesan memojokkan Mario Teguh.

Netizen ‘memergoki’ sejumlah status memojokkan Vidi di facebook di awal-awal kisruh Mario Teguh-Ario Kiswinar.

“Pengacara MT sebelum ditunjuk jadi kuasa hukum MT ikut mbelani Kis,” tulis salah satu facebooker.

Status di tanggal 9 September misalnya.

Vidi di akun facebooknya me-share link berita terkait yang menyebut Mario Teguh enggan mengakui anaknya.

Belum diketahui apakah akun Facebook itu memang benar milik Vidi atau sekedar rekayasa. Namun foto profil pada akun tersebut sama dengan yang dipakai Vidi di akun Instagramnya, vigalsya.

Melihat hal tersebut, netter meyakini kalau Vidi tak sengaja melakukan kesalahan sebelum dipercaya sebagai pengacara Mario dan Linna. “Noh bu @linnateguh , sptinya anda salah milih kuasa hukum, di depan sm dbelakang beda, kira2 kasus akan dteruskan apa dbekukan ya bu?,” seru seorang netter. “Cepet hapus om pengacara @vigalsya postingannya. Tapi itu semua sudah terlanjur. Wkwkwkwk,” kata seorang netizen.

Baca Juga : Prijanto Akan Tampar Ahok Kalau Sampai Tidak Jadi Gubernur

LEAVE A REPLY