PDIP Dukung Ahok Di Pilgub DKI 2017
PDIP Dukung Ahok Di Pilgub DKI 2017

PDIP menegaskan tidak tertutup kemungkinan untuk mendukung Basuki T Punarnama alias Ahok di Pilgub DKI 2017 mendatang. Apalagi sudah ada tiga partai politik (parpol) lain yang resmi mendeklarasikan dukungan ke Ahok, antara lain Partai Hanura, Partai Nasdem, dan terakhir partai Golkar.

“Semua kemungkinan masih terbuka, partai-partai lain kan memberikan dukungan. Kalau PDIP yang terpenting nanti mengusung pasangan calon ke depan, semua partai juga bisa begitu,” kata Ketua DPP PDIP Andreas Pareira, di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (25/06/2016).

Menurut Andreas, saat ini peta konspirasi dan arah dinamika sudah semakin jelas. Oleh karenanya, PDIP akan memutuskan pada momen yang tepat dengan mempertimbangkan berbagai macam aspek sampai dengan keputusan dibuat.

“Tentu kita melihat bagaimana masyarakat, apa saja kebutuhan masyarakat DKI, kemudian figur yag bisa menjawabi persoalan-persoalan kita pasti mengusung untuk yang menang,” ujarnya.

Andreas menegaskan kembali dinamika politik masih terus berjalan. PDIP akan terus membahas mengenai seluruh peluang untuk dapat menang di Pilgub DKI termasuk mendukung Ahok.

“Artinya kan konspirasi politik kan belum selesai, masih berjalan, kita masih melihat bagaimana dinamika politik yang masih berjalan beberapa hari ke depan sampai dengan keputusan partai,” tandasnya.

LEAVE A REPLY