PDI-P :
PDI-P : "Jakarta Tidak Butuh Pemimpin Ngawur Seperti Ahok."

PDIP telah menetapkan pilihannya kepada tokoh-tokoh yang bakal didukungnya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Politisi PDIP, Masinton Pasaribu menyebutkan tokoh yang diusung partai Banteng tersebut. Menurut dia, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat, dan mantan Pangdam Jaya Mayjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin merupakan pilihan yang tepat.

“Asal bukan Ahok (Basuki Tjahaja Purnama). Syaratnya adalah diterima semua pihak, membuat kebijakan yang tidak arogan dan bisa dikritik,” terang Masinton.

“Jakarta butuh pemimpin tegas, bukan pemimpin ngawur (seperti Ahok),” tandas Masinton.

Menurutnya, Risma, Ganjar, Djarot, dan Sjafrie merupakan orang-orang pilihan yang akan mampu memimpin Jakarta dengan baik. Memiliki loyalitas dan kinerja yang baik.

source: pojoksatu.id

11 COMMENTS

    • hajar saja orang yang seperti ini sampai tdk bisa lagi berpikir dgn bernar, supaya dikemudian hari bicaranya mikir dulu pakai otak jangan mikir pakai pantat lu yang bau taik anjing kurap.

  1. ya kalau gak mau nyalonin ahok silakan saja, toh yang pilih ahok nanati warga DKI Jakarta bukan petinggi partai atau masinton doank……masinton boleh ngomong seenaknya, tapi faktanya setelah tanggal 15 Februari 2017………siapa yang bakalan gubernur, apakah calon dari PDIP atau AHOk melenggang menduduki Balaikota untuk yg kedua kalinya…………..

  2. Marsinton GOBLOK bikin malu org batak aja kau…bikin aja bikin mu jgn kau fitnah org kalau kau gk suka,gk ada org BATAK macam kau TOLOL nya,lihat aja dirimu sendiri apa kau adah betul menjalankan tanggung jawabmu sama Tuhan dan bangsa ini…skrng silahkan aja kalian berkoar2 nanti kalau sudah mati baru kau d minta pertanggungjawaban mu…NB:ingat lae marsinton gk ada org BATAK jd penjilat apalagi jadi PECUNDANG,jgn bikin malu org BATAK kau lae…

  3. Menurutnya, nama-nama yang sudah dikantong PDI Perjuangan merupakan orang-orang pilihan dan bisa memimpin Jakarta dengan baik dan benar. Selain itu, sambung dia, untuk menjadi calon gubernur dimanapun, termasuk DKI Jakarta, ada beberapa syarat penting. Antara lain diterima semua pihak dan membuat kebijakan yang tidak arogan, serta menerima kritik.

LEAVE A REPLY