Pantas Saja Sri Mulyani Kembali ke Indonesia,Ternyata Semua Bank ini Akan Tutup
Pantas Saja Sri Mulyani Kembali ke Indonesia,Ternyata Semua Bank ini Akan Tutup

Kepada semua rekan-rekan yang punya simpanan di perbankan Indonesia, mohon kiranya bagi siapa yang memiliki Rekening di Bank yang tercantum dibawah ini agar waspada dan terus memonitor perkembangan Bank yang dimaksud sebelum terjadi kesulitan untuk mencairkan dananya.

Dengan krisis global yang melanda dunia secara menyeluruh, maka nasabah saat ini harus pandai-pandai menilai dan memilih Bank yang betul-betul sehat sebagai partner pengamat Financial Internasional di bursa saham Indonesia secara tersirat menyatakan akan ada beberapa Bank lagi yang akan ditutup.

Berikut dibawah ini daftar-daftar Bank yang akan ditutup:
Bank HCBC
Bank Mandiri
Bank Bukopin
Bank BTN
Bank BCA
Bank BII
Bank Agro
Bank Permata
Bank Niaga
Bank Danamon
Bank ABN
Citibang
Bang Panin
Bank BNI
Bank BRI
Bank Standar Chartered
Semua Bank Syariah
Bank-bank yang tercantum diatas akan ditutup setiap hari pukul 17.00 dan akan dibuka kembali keesokan pagi sekitar pukul 08.00 setelah dibersihkan

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, agar semua nasabah menjadi maklum
Ttd. Ketua Pusat
PCSBSI
(Persatuan Petugaas Cleaning Service Bank di Seluruh Indonesia)
Yang punya duit jangan serius banger bacanya ya… hihi ini hanya guyonan disiang hari saja, biar kerjanya lebih semangat lagi.

source: kabarterheboh.com

2 COMMENTS

  1. Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Sri Mulyani atas pertemanannya, kepemimpinannya, nasihatnya, dan usahanya yang tanpa lelah melayani negara-negara partner kami. Saya yakin, anda semua akan berharap agar dia sukses kembali ke Indonesia dan membantu Presiden Widodo menjalankan agenda-agenda penting.

LEAVE A REPLY