Mourinho Yakin Kembalikan Keangkeran Old Trafford
Mourinho Yakin Kembalikan Keangkeran Old Trafford

Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak ingin musim pertamanya hanya dinilai sebagai musim adaptasi saja. Dia menargetkan trofi langsung di tahun pertamanya.

Apa yang mendasari kepercayaan diri Mourinho ini sendiri adalah rekor apik yang selalu ia catat di Old Trafford. Baik saat masih bersama Porto atau saat di Real Madrid hingga saat bersama Chelsea berpihak kepada dirinya.

Dalam penampilan pertamanya di Old Trafford bersama Porto, Mourinho juga meraih catatan bagus terutama dalam perjalanan mereka menjadi juara Liga Champions. Dan catatan-catatan apik di Theatre of Dreams itu membuat Mourinho percaya diri.

“Pertama kami saya berhasil di sini jelas adalah mimpi bagi saya karena itu dalam perjalanan untuk memenangkan Liga Champions bersama Porto. Kami mencetak gol di menit akhir di Old Trafford dan mencetak sejarah bagi saya dan negara saya,” ujarnya.

“Jadi bagi saya selalu ada koneksi bahwa semuanya itu mungkin. Ini adalah Theatre of Dreams,” sambungnya.

“Saya melakukannya dengan Porto, saya menang di sana bersama Chelsea, saya menang juga di sana bersama Real Madrid, jadi mengapa saya tak bisa melakukannya bersama Manchester United. Bermain bersama suporter di stadion di belakang kami? Saya menunggu untuk itu,” tandasnya.

LEAVE A REPLY