Ketahuan Nyabu, Anggota SBY Ini Mengaku Tidak Tau Kalau Yang Dihisapnya Itu Sabu
Ketahuan Nyabu, Anggota SBY Ini Mengaku Tidak Tau Kalau Yang Dihisapnya Itu Sabu

Jejakmalam – Ketahuan Nyabu, Anggota SBY Ini Mengaku Tidak Tau Kalau Yang Dihisapnya Itu Sabu – Salah satu anggota DPRD Padang Pariaman, Yanuar Bakri yang diketahui menggunakan sabu bersama dengan rekannya telah menjalani tes laboratorium BNN. Ia menuturkan kalau tak mengetahui bahwa itu adalah sabu.

“Saya tidak tahu itu apa jenis barangnya. Kebetulan saya bersebelahan dengan teman. Teman mengajak saya, dia menanyakan itu apa, saya nggak tau. Pada kesempatan ini juga saya meminta maaf kepada masyarakat yang di daerah saya,” terang Yanuar Bakri.

Anak buah SBY di Demokrat ini pun menyatakan bahwa tes laboratorium itu dilakukan atas permintaan dari dirinya sendiri.

“Karena saya dengan iktikad baik kalau saya bukan pengguna, saya serahkan diri di BNN. Saya lakukan tes sebagaimana mekanisme yang ada,” terang Yanuar.

Yanuar turut meminta maaf pada masyarakat atas kejadian yang cukup memalukan tersebut dan siap menerima segala risikonya.

Ketua DPC Partai Demokrat Padang Pariaman, Wirya Pansuri yang turut mendampingi Yanuar menjelaskan kalau tes di BNN merupakan untuk bisa mengambil keputusan apa dari partai untuk Yanuar.

“Dirinya sudah mengakui bahwa memang orang yang ada di video tersebut memang benar dirinya. Nah untuk mengkonkritkan apa yang dijelaskan dirinya di internal partai, maka dari itu tindak lanjutnya kita periksa yang bersangkutan ke BNN Pusat yang ada di Jakarta ini,” ungkapnya.

Baca Juga : AA GYM Sebut Ahok Adalah Makhluk Keji Yang Hanya Bisa Mencaci Maki

LEAVE A REPLY