Kawasaki Tetap Terima Pemesanan Ninja 300
Kawasaki Tetap Terima Pemesanan Ninja 300

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetap membuka pemesanan model flagship Ninja 300 buat orang-orang yang suka tampil beda. Meski jatahnya sudah habis, namun model ini tetap bisa diboyong meski harus melalui permintaan khusus.

Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), (28/7/2016), di Jakarta, mengatakan bahwa seharusnya, jatah awal 500 unit sudah habis di pasaran, namun peminat masih boleh memesannya.

”Bisa kami fasilitasi, tapi tidak ada stok yang kami sediakan, by order saja. Jadi nanti kalau minat, DP (uang muka) dulu ke diler resmi, baru kami ambil dari Thailand,” ucap Michael.

Meski sudah dinyatakan habis, Michael mengatakan kalau Ninja 300 masih ada saja peminat. Jumlah peminat memang tidak banyak, kendari Michael belum mau menyebut angka.

”Masih ada saja order, orang-orang yang punya duit berlebih. Kebanyakan buat hadiah untuk orang kesayangan, kan harus beda. Penginnya (model) yang lain dari yang lain,” kata Michael.

Ninja 300 memang jauh lebih mahal ketimbang Ninja 250. Ini terkait dengan sistem perpajakan di Indonesia, dimana motor dengan kapasitas di atas 250 cc mendapat PPnBM lebih tinggi. Alhasil, Ninja 300 bisa dibanderol hampir Rp 90 jutaan.

LEAVE A REPLY