Kapal SS COTOPAXI Muncul di Segitiga Bermuda Setelah Menghilang Selama 90 Tahun
Kapal SS COTOPAXI Muncul di Segitiga Bermuda Setelah Menghilang Selama 90 Tahun

PENJAGA PANTAI KUBA MENGUMUMKAN PAGI INI, BAHWA MEREKA TELAH DICEGAT OLEH KAPAL TANPA AWAK YANG MENUJU PULAU, YANG DIDUGA MENJADI SS COTOPAXI, SEBUAH KAPAL UAP YANG MENGHILANG PADA DESEMBER 1925 DAN SEJAK TELAH TERHUBUNG KE LEGENDA SEGITIGA BERMUDA.

Pihak berwenang Kuba lihat kapal untuk pertama kalinya pada tanggal 16 Mei, dekat zona militer yang terbatas, Barat Havana. Mereka bikin banyak usaha yang tidak berhasil untuk berkomunikasi dengan beberapa kru, serta pada akhirnya dimobilisasi tiga kapal patroli untuk mencegat itu.

Saat mereka meraih itu, mereka terperanjat temukan kalau kapal yaitu betul-betul satu kapal nyaris berumur 100 th. yang diidentifikasi sebagai Cotopaxi, nama yang populer berkaitan dengan legenda Segitiga Bermuda. Tak ada diatas kapal serta kapal nampaknya sudah ditinggalkan sepanjang sebagian dekade, merekomendasikan kalau ini betul-betul dapat jadi gelandangan kapal barang yang hilang pada th. 1925.

Pencarian yang komplit kapal menghadap pada penemuan Kapten buku catatan. Ini betul-betul, berkaitan dengan navigasi perusahaan Clinchfield, yang memiliki SS Cotopaxi, namun tak membawa panduan mengenai apa yang berlangsung pada kapal sepanjang 90 th..

Pakar Kuba, Rodolfo Salvador Cruz, yakin kalau buku catatan Kapten otentik. Dokumen ini penuh dengan info yang bernilai tentang kehidupan beberapa kru sebelumnya hilangnya kapal, namun entri berhenti mendadak pada tanggal 1 Desember 1925.

Cotopaxi pergi Charleston, South Carolina, serta menuju ke Havana, Kuba. Kapal sudah kru dari 32 orang, dibawah komando Kapten W. J. Meyer, serta membawa kargo 2340 ton batubara. Ini dilaporkan hilang dua hari lalu, serta tak pernah terdengar sepanjang nyaris 90 tahun..

Wakil Presiden dari Dewan Menteri, General Abelardo Colomé, menginformasikan kalau pihak berwenang Kuba bakal lakukan penyelidikan menyeluruh untuk meneliti misteri hilangnya kapal serta kemunculan.

” Itu begitu utama untuk kita untuk mengerti apa yang berlangsung ” kata umum Colomé. ” Insiden itu dapat jadi betul-betul jelek untuk perekonomian kita, jadi menginginkan meyakinkan kalau hilangnya sejenis ini tak berlangsung lagi. Waktunya sudah tiba untuk memecahkan misteri Segitiga Bermuda, sekali serta untuk semuanya. ”
Segitiga Bermuda yaitu satu lokasi longgar didefinisikan yang mencakup daerah pada Miami, Puerto Riko serta Bermuda, mana lusinan kapal serta pesawat sudah menghilang dibawah kondisi misterius.
Budaya popular sudah dikarenakan banyaknya dari penghapusan fenomena paranormal serta supranatural, atau kesibukan dari makhluk luar bumi.

Satu penjelasan, bahkan juga pin menyalahkan bekas tehnologi dari mitos benua hilang Atlantis.

Walau popularitas teori-teori aneh ini, umumnya ilmuwan tak bahkan juga mengaku kehadiran Segitiga Bermuda, serta menyalahkan kekeliruan manusia serta fenomena alam untuk penghapusan yang berlangsung.

Kemunculan misterius SS Cotopaxi sudah, bagaimanapun, telah membuahkan banyak ketertarikan dalam komune ilmiah serta dapat mendorong sebagian pakar untuk beralih fikiran pada subyek.

LEAVE A REPLY