Kader Gerindra Ini Hina Allah Tapi Dibiarkan Saja Oleh FPI, Simak Videonya!
Kader Gerindra Ini Hina Allah Tapi Dibiarkan Saja Oleh FPI, Simak Videonya!

Jejakmalam – Kader Gerindra Ini Hina Allah Tapi Dibiarkan Saja Oleh FPI, Simak Videonya! – Sungguh mengherankan melihat sikap FPI dan MUI juga kelompok ISLAM garis keras lainnya yang sangat reaktif kepada Ahok yang karena penafsirannya yang dianggap ‘menghina’ Al-Quran sehingga di demo sampai ribuan orang setiap Minggu. Sementara mereka tidak melakukan hal yang sama ketika Allah SWT dihina oleh salah satu kader partai Gerindra yang sekarang menjabat sebagai ketua umum DPN Srikandi Gerindra yang bernama DR. Nurcahya Tandang.

Wanita yang saat berorasi menghina Allah dengan mengatakan bahwa Prabowo sebagai titisan Allah SWT merupakan
Lulusan S3 Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada (UGM) tercatat sebagai dosen Intelijen Negara di Badan Intelijen Negara (BIN) selama lima tahun pada januari 2007 hingga Mei 2012. Selain itu, wanita yang juga aktif sebagai penulis ini juga pernah menjadi dosen hubungan internasional dan politik Universitas Hasanudin,Makassar.

Dalam orasinya Nurcahya mengatakan,
“Kita tidak hanya mendukung Bapak Prabowo tetapi visi besar Bapak Prabowo sebagai titisan Allah SWT.”

Lihat videonya:

Nah kurang mentereng apa coba gelar dan jabatan Nurcahya? Tapi, mana reaksi kalian atas penghinaan ini? Apakah karena kalian merasa satu barisan dengan Gerindra dan PKS yang selalu tidak puas dengan apapun yang dilakukan pemerintah?

Wanita ini sudah benar-benar Salah dan nyata-nyata menistakan Allah SWT, tapi kalian Diam dan tidak ada suara agar Polisi menangkap wanita ini atau agar Prabowo dan partai Gerindra mengadili wanita ini, Harusnya kalian juga berteriak bubarkan Partai Gerindra karena telah berani melindungi orang yang menghina Allah. Mana suara kalian hai para laskar FPI, MIUMI, FUI, MUI , JAT, MMI, dll??

Sebenarnya kalian tidak ingin bersama-sama membangun bangsa ini, Kalian hanya ingin melihat bangsa ini jatuh kemudian kalian akan leluasa menindas dan menjarah aset-aset warga yang kalian anggap sesat dan kafir sebagaimana ISIS mengambil harta dan wanita sebagai budak pemuas nafsunya.

Baca Juga : FPI Disogok 10 Miliar Buat Demo Ahok Oleh Mantan Petinggi Negara, Siapakah Dia?

LEAVE A REPLY