Joan Laporta: Petinggi Barca Ingin Messi Pergi
Joan Laporta: Petinggi Barca Ingin Messi Pergi

Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta kembali melontarkan kritikan kepada para petinggi Barcelona saat ini. Laporta menyebut ada pihak-pihak yang berkuasa di Barca yang ingin melihat Lionel Messi pergi.

Sebelumnya Laporta sudah kerap menyerang para petinggi Barca karena dianggap tidak melindungi Messi. Yang terbaru, Laporta menyebut Messi dibiarkan jatuh oleh pihak klub dalam kasus penggelapan pajak.

“Ada berbagai kekuatan di dalam Barca yang ingin melihat Messi segera pergi. Apa yang sudah menjadi keputusan penegak hukum tetap harus dihormati. Tapi sudah jelas bahwa Messi telah membayar pajaknya dan juga denda yang sangat besar,” terang Laporta kepada Catalunya Radio.

Laporta lalu mengklaim bahwa selama masa kepemimpinannya, Barcelona lebih dicintai. Namun saat ini semua itu sudah berubah.

“bagi saya, Barcelona memang lebih dari sekadar klub. Saya pernah mendapatkan kehormatan untuk memimpin klub ini. Model kepemimpinan saya berhasil karena membuat klub ini menjadi semakin dikenal dan dicintai. Sayangnya itu tak terjadi lagi.”

LEAVE A REPLY