Jamie Vardy Ungkapkan Alasan Kenapa Tolak Tawaran Arsenal
Jamie Vardy Ungkapkan Alasan Kenapa Tolak Tawaran Arsenal

Jamie Vardy berbicara untuk kali pertama sejak ia menolak Arsenal di musim panas.

Pemain Inggris berusia 29 tahun akhirnya memperpanjang kontrak dengan durasi empat tahun di King Power Stadium., meski sebelumnya Arsene Wenger sudah bersedia untuk menebus klausul pelepasan kontraknya.

“Saya sangat percaya pada agen saya dan klub untuk menyelesaikan semuanya, yang membuat saya bisa fokus pada Inggris dan mencoba membantu tim. Kami akan senang jika bisa terus berlaga di turnamen, namun itu tidak terjadi dan kami akan memastikan bisa belajar dari pengalaman tersebut,” tutur Vardy menurut Daily Star.

“Senang rasanya bisa bergabung dengan pra-musim, tanpa ada hal-hal lain yang bisa mengalihkan perhatian. Masa depan saya sudah diputuskan, saya adalah pemain Leicester City, dan saya amat senang dengan hal tersebut.”

“Klub ini sudah amat fantastis untuk saya dan sekarang saya harus bisa membuktikan kemampuan terbaik saya. Saya berterima kasih pada manajer, pemilik, dan juga rekan setim saya, dan juga fans, atas dukungan yang mereka berikan untuk saya.”

“Apa yang kami raih musim lalu benar-benar luar biasa dan di luar bayangan kami, namun kami harus melakukannya lagi. Tidak ada yang perlu ditakuti. Kami akan mempertahankan trofi dan kami juga tidak sabar bermain di Liga Champions. Beberapa tahun mendatang akan menarik di klub ini. Kami ingin membangun sukses berdasarkan prestasi musim lalu dan saya senang menjadi bagian di dalamnya.”

LEAVE A REPLY