Jakarta Banjir, Haters Ahok Malah Senang & Tertawai Ahok
Jakarta Banjir, Haters Ahok Malah Senang & Tertawai Ahok

Banjir di Kemang, Jakarta Selatan, betul-betul parah. Banyak mobil yang terendam di basement gedung di kawasan tempat nongkrong anak muda ini.

“Banyak mobil terendam air. Sepertinya semua enggak memprediksi banjirnya bakal seperti ini,” ujar salah satu saksi mata Fajar saat dihubungi detikcom lewat telepon, Sabtu (27/8/2016).

Dari foto-foto yang dikirimkan Fajar, tampak banyak mobil yang terendam separuh badannya di depan Tamani Cafe, Kemang Square. Rata-rata yang terendam berjenis sedan.

Menurutnya, banyak pula mobil-mobil yang terendam seluruhnya di basement. Dari foto yang dikirimkan Fajar, tampak beberapa mobil terendam di basement di Kemang Square.

“Banjir di basement, sudah coba dibuang pakai pompa, tapi enggak bisa,” ujarnya. Dia menyebut banyak juga mobil-mobil di basement gedung lainnya yang terendam.

Baca: Ternyata Alasan Demokrat Dukung Sandiaga Karena Punya Hutang dengan Sandiaga

Pantauan detikcom pukul 21.40 WIB, lalu lintas di Jalan Pangeran Antasari yang mengarah ke Cilandak macet. Akses menuju Kemang seluruhnya ditutup. Banjir di depan Pop Hotel sekitar 30 cm dan makin dalam ke arah Kemang Square.

Pantauan Islamnkri.com, Hater Ahok yang paling kegirangan melihat jakarta direndam banjir adalah loyalis prabowo subianto bernama Nanik Sudayarti ( nanik s deyang)

Jakarta yang diguyur hujan deras dan mengakibatkan terendamnya mobil di Basement Kemang Square dijadikan bahan oleh Oleh Nanik Sudayarti untuk mengolok ngolok ahok lewat akun facebooknya

“BAru di jaman Gubernurnya Mas Bas Kawasan orang kaya seperti Kemang , Dharmawangsa , dan belakang Fatmawati banjirrrrrrr …Pasti ini ada sabotase banyak duit eh kulit kabel digorong -gorong ” tulis Nanik Sudayarti lewat akun facebooknya

Dan ngerinya lagi, postingan olok olokan Nanik Sudayarti kepada ahok hingga kini sudah di share oleh 1177 pengguna facebook

Loyalis Prabowo subianto ini sepertinya lagi berpesta pora melihat saudara saudaranya terendam banjir di jakarta dan menjadikan musibah ini sebagai bahan untuk mengolok ngolok Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau ahok

Mestinya mereka para hater ahok ini bisa berpikir sederhana dan jernih bahwa jakarta yang kawasan kumuhnya sudah dirapiin saja oleh ahok masih saja dilanda banjir apalagi kawasan kumuhnya dibiarkan pasti makin dilanda banjir.

source: detik.com

LEAVE A REPLY