Inilah yang Akan Terjadi Jika Terlalu Sering Menelan Sperma
Inilah yang Akan Terjadi Jika Terlalu Sering Menelan Sperma

Apa yang akan terjadi jika sperma tertelan? Pertanyaan semacam ini mungkin sudah banyak terlontar dari mulut para wanita. Hanya saja tidak begitu memperdulikannya. Terlebih, hal tersebut tidak membawa dampak buruk bagi mereka.

Meski begitu, cewek harus tetap mengetahui dampak apa saja yang akan didapatkan dari menelan sperma ini. Dampak yang akan terjadi sendiri ada dua, dampak baik dan buruk.

Dampak Baik

Sebuah penelitian dari Belanda mengungkapkan bahwa menelan sperma mampu mengurangi risiko preeklampsia dalam kehamilan, Penelitian tersebut menjelaskan, hal ini terjadi karena kandungan di dalam sperma beradaptasi dengan sistem kekebalan tubuh wanita hamil, sehingga bisa menerima protein asing yang ada di sperma, seperti halnya yang ada di plasenta dan janin.

Dampak Buruk

Sementara itu, studi lain juga menemukan fakta lain dari kegiatan se-ks ini. Studi tersebut menyebutkan cewek yang sering menelan sperma kemungkinan akan sulit hamil. Hal ini disebabkan antibodi di tubuhnya menghancurkan protein atau antigen yang ada di sperma pasangannya.

Tak hanya itu saja, menelan cairan mani pasangan juga bisa menularkan berbagai risiko penyakit serius. Diantaranya adalah HIV, klamidia, dan gonorhea.

Nah, bagaimana sekarang kamu sudah tau bukan bagaimana dampak menelan sperma. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY