Ibrahimovic Pecahkan Rekor di Manchester United
Ibrahimovic Pecahkan Rekor di Manchester United

Bomber asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, memecahkan rekor jumlah like di akun Instagram klub Manchester United.

Ibrahimovic memastikan dirinya gabung MU pada akhir bulan Juni lalu. Tak lama berselang, giliran pihak Setan Merah yang meresmikan transfer pemain 34 tahun tersebut.

Ibrahimovic kemudian berpose dengan memegang jersey United dan foto itu diunggah ke akun Instagram Setan Merah. Dan sejak saat itulah foto tersebut mendapat banjir like dari para penggemar MU.

Kini jumlah like foto tersebut mencapai setengah juta lebih, sekitar 531 ribu. Melalui situs resminya, pihak MU menyatakan bahwa foto tersebut memecahkan rekor like dan menjadi foto terpopuler yang pernah mereka unggah ke Instagram.

“Zlatan Ibrahimovic telah mencetak rekor di akun sosial media Manchester United, setelah konfirmasi kedatangannya ke Old Trafford menjadi postingan Instagram paling populer klub ini.”

“Foto kami yang menampilkan pemain Swedia itu memegang jersey merah telah memperoleh lebih dari setengah juta ‘likes’ sejak diposting pada 1 Juli lalu, yang merupakan hari di mana ia menandatangani kontraknya di kompleks latihan Aon,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi The Red Devils.

LEAVE A REPLY