Habib Rizieq: DPR,MPR Hingga Jokowi Siap Kami Ratakan Kalo Berani Bela Ahok
Habib Rizieq: DPR,MPR Hingga Jokowi Siap Kami Ratakan Kalo Berani Bela Ahok

Jejakmalam – Habib Rizieq: DPR,MPR Hingga Jokowi Siap Kami Ratakan Kalo Berani Bela Ahok – Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq turut mengecam keras tindakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dinilai melecehkan Al-quran.

Senada dengan mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Habib Rizieq menginginkan Ahok untuk segera diproses hukum.

Bahkan Habib Rizieq tak segan untuk mengerahkan anggotanya menduduki Istana dan gedung parlemen, jika ada pihak yang melindungi Ahok termasuk Presiden Joko Widodo.

Maka, kata Habib Rizieq, sejumlah ormas Islam tidak akan tinggal diam dan akan kembali menggelar aksi unjuk rasa kembali dan akan melengserkan Presiden Jokowi

“Presiden jangan coba-coba lindungi Ahok. Kalau presiden coba-coba lindungi Ahok, kita bukan hanya demo di balai kota, kita akan siap menduduki DPR dan MPR.” ancam Habib Rizieq ketika berorasi depan massa, Jumat (21/10).

“Kalau Pak Presiden coba-coba melindungi seseorang yang sudah menistakan agama, kita akan melengserkan presiden dan kami siap menduduk gedung MPR /DPR,” sambungnya melanjutkan orasi tersebut.

Baca Juga : Sekjen PBB Berhasil Bungkam Fadli Zon Karena Kebanyakan Cakap

LEAVE A REPLY