GILA!!Sumber Uang Syahrini Ternyata Berasal Dari...
GILA!!Sumber Uang Syahrini Ternyata Berasal Dari...

Jika selama ini banyak yang bertanya-tanya, darimana asal sumber uang dan kekayaan Syahrini yang melimpah ruah itu? Mungkin ini bisa jadi jawabannya. Bukan hanya jargon dan fashion style Syahrini yang jadi trend dan banyak ditiru orang

Syahrini selama ini dikenal sebagai selebriti yang tak sungkan memamerkan kemewahannya. Menilik akun Instagram miliknya, Syahrini kerap jalan-jalan keliling dunia.

Syahrini juga beberapa kali mem-posting foto tengah menumpang pesawat jet dengan segala fasilitas mewahnya. Sedangkan pada libur tahun baru 2016, mantan duet Anang Hermansyah ini bersama beberapa orang kerabatnya berjalan-jalan ke Eropa.

Banyak muncul pertanyaan, dari mana uang yang didapat Syahrini. Apakah semata-mata dari pekerjaannya sebagai penyanyi? Memang tak dipungkiri Syahrini merupakan salah seorang artis terkenal di Indonesia. Namun secara karier menyanyi, tak ada yang luar biasa dari pelantun Sesuatu itu.

Menanggapi isu miring tersebut, wanita yang mengaku masih melajang itu punya jawaban: “Intinya aku bisa begini karena mimpi aku. Kemudian kerja keras mewujudkan mimpi itu. Tahun lalu aku banyak bermimpi, salah satunya ke Eropa dan alhamdulillah tercapai,” ujar Syahrini, saat ditemui di Konser Raya 21 Tahun Indosiar, Senin (11/1/2015).

Syahrini enggan disinggung lebih jauh mengenai sumber dana yang membuatnya bisa jalan-jalan menikmati indahnya dunia. Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 itu lebih senang membagi ceritanya saat berlibur ke Eropa dan naik balon udara.

“Wah senang banget. Balon udaranya maju terus mundur lagi, landing-nya tetap cantik. Aku sampai ketinggian 2.600 di puncak terdingin. Aku juga melihat pemandangan indah di tujuh negara di dunia,” ujar Syahrini dengan gaya bicara khasnya.

Beberapa waktu lalu, KapanLagi.com® berkesempatan bertemu langsung secara eksklusif dengan sang princess. Dalam kesempatan ini,Syahrini pun mengungkapkan terkait dengan harta kekayaan yang selama ini dinikmatinya.

Menurut Syahrini, harta tersebut didapat dari penghasilannya mendapatkan puluhan juta RBT. “Dari karya-karyaku saja. Alhamdulillah aku mendapatkan 20 juta RBT. Sebelum akhirnya 2013 industri RBT hampir mati karena oknum-oknum yang merusak konten digital,” pungkasSyahrini.

Syahrini pun menegaskan dalam hitungan nominal bahwa RBT yang didapatkannya merupakan berkah luar biasa yang diberikan Tuhan kepadanya. “Coba hitung 20 juta dikalikan Rp 7.000. Wow, itu luar biasa. Aku memang bersyukur kepada Allah, hasil kerja keras mulai dari laguAku Tak Biasa, Kau Yang Telah Memilih Aku, Sesuatu hingga Semua Karena Cinta sukses,” tegasnya.

Masa beberapa tahun terakhir memang menjadi waktu lonjakan hebat dalam karir Syahrini. Ia juga tak lupa menyebutkan bahwa bisnis yang dijalankannya sukses membawa berkah dalam hidupnya.

“Kalau dibilang keberhasilanku datang bertubi-tubi, Alhamdulillah. Semua itu melalui proses kerja keras. Belum lagi dari bisnis dan RBT di luar lagu,” jelas Syahrini.

Lalu, mengapa sumber harta kekayaan ini tak terlalu dibeberkan ke publik? Menurut Syahrini, ia tak mau terlalu mempublikasikan setiap kesuksesannya lantaran ingin menjadikan kisah tersebut sebagai privasi.

Menurutnya, lagi pula tak setiap traveling ia jalani dengan kemewahan. Ada beberapa kegiatan juga yang bahkan, ia harus jalani dengan berjalan kaki untuk mencapai tempat yang telah ditentukan.

“Aku mewah, kadang aku kombinasikan juga. Di Instagram jadi kelihatan mewah, begitu diposting jadi yang cetar. Jalan juga aku jalan kaki, di sana aku mandiri,” katanya.

Dan akhirnya kamu bisa mengetahui uang syahrini darimana dan sumber uang syahrini

source: inilah.us

LEAVE A REPLY