Gilaa!! Anak Ini Ketagihan Memperkosa Domba
Gilaa!! Anak Ini Ketagihan Memperkosa Domba

remaja asal Cimanuk, Cikalong, Kabupaten Tasik yang memiliki kelainan s3ks sehingga ia gemar sekali menyetubuhi seekor kambing atau domba , hal itu terungkap setelah seorang warga melihat aksi pemuda tersebut secara langsung.

Fakta pemerkosaan kambing itu, Senin (4/7) kami dapatkan dari Wasudisman (47), paman AS mengatakan warga pemilik kambing atau domba , korban keponakannya berdatangan ke rumah keluarga meminta ganti rugi.

“Dari kemarin (waktu ke belakang) memang banyak warga yang datang ke rumah untuk minta ganti rugi,” ujar Wasudisman (47) saat ditemui di kediamannya di Tasikmalaya.

Pemuda tersebut kerab “memakai” kambing di daerah tempat tinggalnya sebagai objek seks.” ujarnya.

Wasudisman mengakui keponakannya mulai menderita kelainan seks ketika berumur sembilan tahun. Selama ini, dia mengurus terdakwa sejak usia tujuh tahun, karena orang tua AS sudah pisah dan tidak tinggal di Cimanuk. “Ibunya jadi TKW dan ayahnya tidak tahu kemana,” ungkapnya.

Paman korban mengetahui keponakannya itu memiliki kelainan seks setelah melihat AS kerap mencabuli kambing miliknya. “Jadi saya kira keponakan ini melakukan perbuatan itu… karena sakit,” paparnya.

Awalnya, Agus tidak menyangka jika pelaku melakukan hal tersebut. Namun, dia melihat AS keluar dari kandang kambing miliknya. Setelah saya intip ternyata dia memperkosa kambing saya.

“Saya cek dubur kambing saya ketika dia telah pergi dan keluar cairan seperti sperma,” ungkapnya.

Ketika hal tersebut di tanyakan kepada tersangka , AS mengakui perbuatannya itu. “Iya Pak. Sering,” ujarnya singkat.

Meski mengakui perbuatannya, tetapi AS tidak berkomentar mengenai alasan pencabulan kambing tersebut. Pamannya mengatakan AS memang sakit dan mempunyai perilaku seks menyimpang. Hal itu terbukti karena AS sering melakukan hubungan seks dengan animal (binatang) contohnya kambing.

LEAVE A REPLY