Gerindra Terpaksa Dukung Ahmad Dhani Karena Berhutang Budi Pada Pilpres 2014
Gerindra Terpaksa Dukung Ahmad Dhani Karena Berhutang Budi Pada Pilpres 2014

JejakmalamGerindra Terpaksa Dukung Ahmad Dhani Karena Berhutang Budi Pada Pilpres 2014 – Partai Gerindra siap mengusung Ahmad Dhani di Pilbub Bekasi bersama PKS. Musisi kawakan itu dianggap memiliki jasa yang cukup besar terhadap Gerindra saat Pilpres 2014 lalu.

“Untuk Ahmad Dhani sudah dipastikan (akan diusung),” ungkap Waketum Gerindra Arief Poyouno.

Ahmad Dhani akan dipasangkan dengan kader PKS, Sa’duddin pada Pilkada Serentak 2017 nanti di Kabupaten Bekasi. Ketum Gerindra Prabowo Subianto disebut-sebut sudah memberikan restu kepada Ahmad Dhani.

“Pak Prabowo Subianto sebagai pengambil keputusan,” kata Arief.

Meski sudah dipastikan Gerindra akan mengusung Ahmad Dhani, keputusan resmi dari Prabowo belum disampaikan kepada partainya. Menurut Arief, Dhani mendapat dukungan dari Gerindra karena ketika pilpres lalu banyak memberi bantuan.

Saat itu Ahmad Dhani kerap terlibat dalam proses pemenangan Prabowo sebagai capres ketika melawan Joko Widodo (Jokowi). Beberapa kampanye Gerindra dan Koalisi Merah Putih (KMP) kerap menampilkan hiburan dari Dhani maupun artis-artis binaannya.

Baca Juga : Ahmad Dhani Dirampok Perampok Bersenjata, Padahal Sudah Bangkrut

“Ahmad Dhani memang sudah dipastikan akan didukung Gerindra bersama PKS,” ucap Arief.

“Karena Ahmad Dhani punya jasa besar saat Pilpres,” imbuh dia.

Pasangan ini kabarnya juga akan diusung oleh Partai Demokrat. Hanya saja partai berlambang Mercy itu masih harus menunggu sang Ketum, Susilo Bambang Yudhoyono yang juga menjabat sebagai Ketua Mahmakah Tinggi Partai kembali dari Korea.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani sudah bertemu langsung dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Menurut penasihat politik Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah, hasil pertemuannya sangat positif.

“Istilahnya Pak Prabowo sih merestui, tinggal mekanisme partai yang kita jalani,” tutur Ramdan.

LEAVE A REPLY