Gerindra Sebut PDI-P Yang Ajak Prabowo Berkoalisi Bukan Gerindra
Gerindra Sebut PDI-P Yang Ajak Prabowo Berkoalisi Bukan Gerindra

Anggota Komisi VII DPR RI Aryo Djojohadikusumo menegaskan jika semua kader Partai Gerindra siap menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Bahkan, dipastikan dia Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal turun gunung untuk memenangkan kursi DKI

“Kami segenap pengurus partai Gerindra ingin memperjuangkan visi misi kita. Saya rasa dari ketua umum partai (Prabowo Subianto) hingga para kader akan terjun langsung untuk memenangkan Pilkada 2017,” tutur Aryo kepada wartawan di jalan Sukapura, Rawa Indah, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (11/8).

Dia membantah jika pimpinan Gerindra yang ingin bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputi terkait koalisi kedua partai di Pilgub DKI nanti. Menurutnya, Megawati lah yang meminta kadernya untuk segera menemui Prabowo.

“Kalau setau saya justru bu Mega yang ingin kirimkan para kadernya di DPP PDIP untuk bertemu dengan Pak Prabowo dan menjalin silaturahmi, untuk melanjutkan pembahasan tingkat provinsi hingga pusat,” katanya.

Namun, dia mengaku sangat senang apabila komunikasi Gerindra dengan partai berlambang kepala banteng tersebut terjalin dengan baik.

“Kami sangat senang dengan komunikasi yang terus berjalan dengan bu Mega. Seingat saya komunikasi jalan terus makanya saya sangat bangga,” lanjutnya.

Dia menambahkan dengan adanya koalisi kekeluargaan, silahturahmi antara partai politik akan semakin erat. “Itu sangat baik ya (koalisi kekeluargaan), justru bagus dong kalo satu partai itu ada satu kader yang bagus,” ucap Aryo.

“Jadi kami akan terus mempererat silaturahmi. Tinggal di bicarakan kelanjutannya seperti apa, karena masih ada waktu,” tandasnya.

LEAVE A REPLY