Gerindra: Jokowi Harus Segera Turun Karena Mau Menggadaikan Indonesia Kenegara Lain
Gerindra: Jokowi Harus Segera Turun Karena Mau Menggadaikan Indonesia Kenegara Lain

Jejakmalam – Gerindra: Jokowi Harus Segera Turun Karena Mau Menggadaikan Indonesia Kenegara Lain – Kinerja Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia selama dua tahun terakhir sangatlah tidak membawa sedikitpun perubahan sehingga posisinya sebagai presiden harus segera digantikan.

Hal tersebut dikatakan langsung Anggota Dewan Penasehat Partai Gerindra, Muhammad Syafi’i alias Romo Syafi’i yang mengatakan bahwa sudah semestinya Jokowi diganti karena Indonesia telah dibawa menuju pintu kehancuran.

“Ponten Jokowi dua tahun pemerintahannya minus dan supaya Indonesia tidak tergadai oleh luar negeri, sudah saatnya diberhentikan jadi presiden,” kata Romo dilansir Inilah.com, Senin (17/10).

Lebih lanjut penasehat dari Partai Gerindra tersebut menilai selama dua tahun memimpin NKRI kesejahteraan rakyat sama sekali tidak terlihat.

“Yang terjadi hari ini kan daya beli masyarakat semakin rendah, berakibat banyak perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di kita ini yang hengkang. Kenapa? Kan memang tidak terjual daya beli masyarakat kita menurun,” katanya.

Beliau pun menuntu agar posisi Jokowi sebagai seorang presiden harus segera digantikan sebelum Indonesia masuk ke dalam kehancuran.

“Jadi saya tidak melihat dan justru saya melihat sangat berbahaya kepemimpinan Jokowi menurut saya harus dihentikan karena sudah pada tingkat berbahaya. Kenapa berbahaya, karena sudah tidak ada lagi peningkatan kesejahteraan, sudah tidak ada ketahanan pangan,” tandasnya.

Bagaimana menurut anda?

Baca Juga : Berniat Mau Berubah Jadi Baik Dengan Mendukung Ahok, Haji Lulung Malah Diancam Akan Diceraikan Istri

LEAVE A REPLY