Disoraki Hinaan Oleh Pendukung Agus Saat Salam Komando, Ini Tamparan Keras Ruhut Untuk Pendukung Agus
Disoraki Hinaan Oleh Pendukung Agus Saat Salam Komando, Ini Tamparan Keras Ruhut Untuk Pendukung Agus

Jejakmalam – Disoraki Hinaan Oleh Pendukung Agus Saat Salam Komando, Ini Tamparan Keras Ruhut Untuk Pendukung Agus – Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, bertemu dengan pasangan calon yang diusung partainya, Partai Demokrat, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Ruhut bahkan bersalam komando dengan putra Ketua Umum partainya itu.

Peristiwa ini berlangsung di Balai Sudirman, Jl Dr Saharjo, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016), tak lama setelah Ruhut datang ke lokasi, menghadiri acara penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilgub DKI 2017.

“Ini adik saya,” ucap Ruhut.

Namun reaksi tak simpatik terpantau muncul dari sisi belakang. Ratusan pendukung Agus-Sylviana yang berbaju putih menyoraki.

“Huuu!!!,” sorak mereka ke Ruhut.

Ruhut memang mengambil jalan lain dibanding partainya. Meski Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan sikap resmi mendukung Agus-Sylvi, namun Ruhut tetap mendukung pasangan petahana Ahok-Djarot.

“SBY yes. Tapi saya tetap Ahok-Djarot,” kata Ruhut.

Terlepas dari sorakan itu, Ruhut dan Agus tetap terlihat semringah, tak ada raut cemberut. Ruhut melanjutkan langkahnya kemudian menyalami Ketua Komite Pemilu Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), semua tetap terlihat semringah.

Baca Juga : Jaksa Agung Siap Periksa SBY, Demokrat Ngamuk & Maki Jokowi Mempermainkan Hukum

LEAVE A REPLY