Berniat Mau Berubah Jadi Baik Dengan Mendukung Ahok, Haji Lulung Malah Akan Diceraikan Istri
Berniat Mau Berubah Jadi Baik Dengan Mendukung Ahok, Haji Lulung Malah Akan Diceraikan Istri

Jejakmalam – Berniat Mau Berubah Jadi Baik Dengan Mendukung Ahok, Haji Lulung Malah Akan Diceraikan Istri – Politikus PPP Kubu Djan Faridz, Abraham Lunggana alias Haji Lulung tetap konsisten menolak mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kendati bosnya sudah resmi mendukung Ahok-Djarot, Haji Lulung tetap pada pendiriannya. Menjadi lawan Ahok.
“Saya sudah bulat tolak Ahok,” kata Lulung di DPRD DKI, Kamis (13/10).

Lulung kembali menegaskan bila dirinya siap menerima sanksi dalam bentuk apapun dari DPP PPP pimpinan Djan Faridz atas sikap ini.

Dan satu lagi, dia ngeri dengan ancaman istrinya kalau sampai ikut menjadi bagian pendukung eks Bupati Belitung Timur tersebut.

“Istri saya mengancam minta cerai kalau saya dukung Ahok dalam Pilgub DKI,” kata Lulung.

Sebelumnya, Lulung mengaku telah menjatuhkan pilihan untuk mendukung pasangan yang diusung poros cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilgub DKI 2017.

Keputusan Lulung itu pun sejalan dengan PPP DKI pimpinan Abdul Aziz, yang terlebih dahulu mendukung pasangan Agus-Sylviana.

Dikatakan Lulung, warga Jakarta butuh pemimpin yang fresh dan santun seperti Agus-Sylviana.

“Mayoritas warga (Jakarta) butuh pemimpin seperti Agus-Sylviana,” kata Wakil Ketua DPRD DKI ini, di Gedung DPRD, Jakarta, Selasa (4/10).

Sedangkan Bos Lulung di PPP, Djan Faridz telah resmi mendukung pasangan petahana Ahok-Djarot. Dzan Faridz juga mendesak dan meminta Lulung bergabung. Namun Lulung dengan tegas menolak.

Baca Juga : Anies Sebut Ahok Cuman Bisa Bangun Kota Saja, Bagusan Dijajah Belanda Saja

LEAVE A REPLY