Ben Arfa Yakin Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia di PSG
Ben Arfa Yakin Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia di PSG

Hatem Ben Arfa meyakini ia bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia di Paris Saint-Germain.

Ben Arfa diperkenalkan kepada media dalam sesi konferensi pers Senin (4/7) kemarin, setelah sebelumnya menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Parc des Princes.

Mantan playmaker Newcastle United, Marseille dan Lyon itu – yang musim lalu mengemas 18 gol untuk Nice – mengonfirmasi pula bahwa ia nyaris pindah ke Sevilla.

Namun kini ia akan bekerja dengan Unai Emery – yang pergi meninggalkan Sevila untuk PSG – dan mengungkapkan bahwa ambisi yang diusung juara Ligue 1 itu menarik perhatiannya.

“Benar adanya bahwa saya nyaris bergabung dengan Sevilla,” kata Ben Arfa. “Namun di momen terakhir saya memiliki kesempatan berdiskusi dengan para petinggi [dari PSG].

“Mereka bilang kepada saya untuk memikirkannya matang-matang dan jika saya ingin hengkang dan memenangkan Liga Champions, saya harus bergabung dengan PSG.

“Visi dan ambisi [klub ini] mengubah pikiran saya. Memenangkan Liga Champions bersama PSG akan menjadi cara hebat untuk menciptakan sejarah.

“Saya yakin PSG bisa membantu saya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.”

Ben Arfa juga menyatakan bahwa laporan menyangkut ketertarikan Barcelona memang fakta: “Sejujurnya, rumor Barcelona itu benar, Atletico Madrid yang tidak. Rumor Sevilla juga benar dan fakta bahwa saya nyaris ke Sevilla adalah benar.”

source: goal.com

LEAVE A REPLY