Ayah Neymar JR Klarifikasi Kabar Kepindahan Anaknya Ke Real Madrid
Ayah Neymar JR Klarifikasi Kabar Kepindahan Anaknya Ke Real Madrid

Masa depan Neymar di Barcelona hingga kini masih menjadi teka-teki. Banyak prediksi yang meramalkan dia akan menjadi bagian Real Madrid atau Paris Saint-Germain di musim depan.

Hal itu tak terlepas dari masalah penggelapan pajak Barcelona usai mendatangkan Neymar dari Santos. Kasus tersebut hingga kini membuat pemain berusia 24 tahun tersebut tak nyaman karena dikaitkan terus-menerus dengan masalah hukum.

Tak ingin pemberitaan mengenai masa depan anaknya semakin tak menentu. Neymar Sr, sang Ayah mencoba memberi klarifikasi. Dia membantah Madrid akan menjadi labuhan teranyar anaknya musim depan.

“Neymar milik Barcelona. Dia memiliki kontrak dengan Barca, dan lainnya yang berasal dari mereka. Dia masih terikat kontrak dengan klub dan mereka tahu apa saja yang terjadi,” ujar Neymar Sr seperti dilansir Fox Sports.

“Hengkang ke Madrid? Saya pikir kemungkinannya adalah nol,” tegas sang Ayah. Neymar memang layak menjadi komoditas di bursa transfer musim depan. Performanya bersama klub asal Catalan musim lalu cukup gemilang.

Dengan usia masih muda, pemain asal Brasil tersebut digadang-gadang sebagai pemain terbaik dunia setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Harga mahal pun akan disanggupi oleh klub peminat yang kebetulan juga memiliki modal besar.

LEAVE A REPLY