Artis ini Persilahkan Orang Menyentuh Payudara & Alat Vitalnya
Artis ini Persilahkan Orang Menyentuh Payudara & Alat Vitalnya

Aksi ‘GILA’ dilakukan oleh artis wanita yang berkewarganegaraan swiss ini. Tak habis pikir dengan aksi tersebut.Dia ‘mengobral’ vagina dan payudaranya untuk disentuh orang lain yang tengah melintas di jalanan umum.

wanita yang bernama milo moire ini mengaku melakukan aksi aneh tersebut sebagai ekspresi seni untuk mempromosikan agar tidak mengganggu hak-hak perempuan. Dengan menggunakan kotak cermin, Ia  melakukan aksinya di London, Inggris dan mengundang orang yang lewat untuk menyentuhnya.

Untuk bisa menikmati Asetnya itu, ia memberi waktu selama 30 detik kepada setiap orang yang mencoba. Bahkan Moire membawa stopwatch untuk menghitung waktu.Selain itu, ia juga memberi syarat kepada setiap orang yang menyentuhnya.yakni harus berumur 18 tahun dan sebelum menyentuh tangan orang tersebut harus disemprot dengan disinfektan.

Dan bukan hanya di London, aksi nekat yang sama juga Moire telah lakukan di Dusseldorf dan Amsterdam. Dan karena aksinya tersebut, Moire ditangkap kepolisian di Trafalgar square menyusul adanya keluhan dari masyarakat.

LEAVE A REPLY