Ditinggal Relawan, Anies Yakinkan Relawan Dengan Bilang Akan Kalahkan Ahok Hanya Dalam 1 Putaran
Ditinggal Relawan, Anies Yakinkan Relawan Dengan Bilang Akan Kalahkan Ahok Hanya Dalam 1 Putaran

Jejakmalam¬†–¬†Ditinggal Relawan, Anies Yakinkan Relawan Dengan Bilang Akan Kalahkan Ahok Hanya Dalam 1 Putaran –¬†Setelah mengikuti pawai kampanye damai, calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan siang ini mendatangi Rumah Djoeang. Dia hadir untuk menemui ratusan relawan pendukungnya.

Anies tiba di Rumah Djoeang, Jalan Brawidjaya IX, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016) tepat pukul 13.00 WIB. Begitu tiba dia langsung disambut raturan pendukungnya yang kompak mengenakan pakaian serba putih.

“Salam Perjuangan! Anies-Sandi!” teriak Anies.

“Menang!” sahut relawan

“Kita mau satu putaran atau dua putaran?”

“Satuuuu!” teriak relawan

“Kita pastikan menang satu putaran!” kata Anies diiringi tepuk tangan riuh para relawan.

Rencananya hanya ada sekitar 200 orang relawan yang akan mendatangi Rumah Djoeang. Namun relawan yang hadir menurut Anies malah melampaui perkiraannnya.

“Saya mendapat kabar yang akan berkumpul 200 tapi yang datang ratusan, ini membuktikan kita siap merapatkan barisan, dan mengubah cara berpikir mereka di luar sana,” kata Anies.

“Kita mau ganti gubernur atau tetap?” tanya Anies.

“Gantiii!” teriak pendukung.

Anies berterima kasih terhadap dukungan para relawan yang bersedia mendukung pasangan Anies-Sandi. Dia menganggap relawan bukanlah orang-orang yang berjuang karena alasan, namun karena sukarela mendukung pasangan calon yang dianggap tepat berjuang untuk masa depan Jakarta.

“Kenapa anda semua disebut relawan? Karena relawan dibayar bukan karena bernilai tapi karena tak ternilai harganya. Anda menjadi garis depan saya dan Sandi berada di garis depan perjalanannya masih panjang untuk sebuah perjuangan barisan besar, dan siapa barisan itu? Anda semuanya,” kata Anies sambil diiringi tepuk tangan riuh relawan.

“Kemenangan diraih bukan karena pidato dan kata-kata tapi kerja keras. Siap semuanya kerja keras? Makanya Datangi lingkungan kita, pastikan semuanya memilih?” tanya Anies.

“Anies Sandiiii,” teriak relawan pendukung.

“Hadapi semuanya dengan keyakinan, kita ingin mengubah Jakarta yang ingin beradab, bukan untuk sekelompok orang, tapi seluruh warga Jakarta,” kata Anies.

Baca Juga : Fadli Zon & Fahri Hamzah Bersekutu Dengan FPI Untuk Tangkap Ahok pada 4 November

LEAVE A REPLY