Akhirnya Ahmad Dhani Mengaku Kalau Dirinya Takut & Tidak Sanggup Melawan Ahok
Akhirnya Ahmad Dhani Mengaku Kalau Dirinya Takut & Tidak Sanggup Melawan Ahok

Sempat meramaikan bursa cagub DKI, musisi kawakan Ahmad Dhani akhirnya batal maju Pilgub DKI. Ternyata Ahmad Dhani memang menarik diri dari bursa cagub DKI, apa alasannya?

“Jadi kalau kita bicara DKI saya itu termasuk orang yang pesimistis ketika masih ada Ahok dalam bursa calon. Karena saya menduga kuat yang namanya kecurangan sistematis masif dan struktur itu akan terjadi lagi di Pilgub 2017,” kata Ahmad Dhani saat berkunjung ke kantor detikcom di Jl Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Dhani berharap cagub DKI lain terus berjuang. Ia mengingatkan agar semua memantau pelaksanaan Pilgub DKI dan mengawal sampai tuntas.

“Jadi bukannya saya mengecilkan calon yang lain, tapi calon yang lain supaya berhati-hati dan terus memantau TPS dan terus memantau IT-nya. Karena TPS dipantau kalau IT-nya di hack tetap aja ada kecurangan sistematis, masif, dan terstruktur,” ingatnya.

Karena alasan itu Dhani memilih mundur dari bursa cagub DKI. “Jadi saya mundur, pelan-pelan mundur dari DKI karena saya mencium itu akan terjadi,” katanya.

Dugaan, menurut Ahmad Dhani, didasari begitu powerfull-nya Ahok saat ini. Pentolan Dewa 19 ini menyebut Ahok anak emas Jokowi.

“Semua laporan BPK biasanya ditindaklanjuti KPK tapi khusus anak emas Jokowi yang namanya Ahok ini lolos,” kata Dhani.

“Jadi indikasi-indikasi yang akan terjadi itu yang membuat hati saya akhirnya ogah dan gerah untuk berada di bursa DKI,” katanya.

Ia kemudian menegaskan dirinya bukanlah pencari kekuasaan. Masuknya dirinya di bursa wakil bupati Bekasi, menurut Dhani, juga tawaran parpol bukan ambisinya.

“Saya bukanlah orang yang mencari kekuasaan. Pertama di DKI saya diminta PKB saya nggak pernah minta, di Bekasi pun saya diminta PKS, saya tidak pernah minta,” katanya.

source: detik.com

LEAVE A REPLY