AHY Beradu Seruan Dengan Suara Adzan. Penistaan Agama Atau Khilaf...?
AHY Beradu Seruan Dengan Suara Adzan. Penistaan Agama Atau Khilaf...?

Jejakmalam – AHY Beradu Seruan Dengan Suara Adzan. Penistaan Agama Atau Khilaf…? – Kalender tahun 2017 dipegang oleh sebagian besar warga saat calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, kampanye di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Senin (9/1/2017) siang.

Pada kalender tersebut, terdapat gambar wajah Agus bersama pasangannya, Sylviana Murni.

“Wah banyak ini dibagi-bagiin tadi sama yang pakai kaus Agus juga, coba saja mintain, Mas,” kata seorang ibu kepada Kompas.com, di lokasi.

Kalender yang dimaksud berbahan dasar kertas karton satu lembar berukuran besar. Latar belakang kalender tersebut berwarna biru, lengkap dengan informasi mengenai sepuluh program yang diusung pasangan Agus dan Sylvi.

Selain itu, ada tagline Agus-Sylvi untuk Pilkada DKI Jakarta 2017, yaitu “Cerdas, Tegas, Pekerja Keras, Siap Membangun Jakarta untuk Rakyat”.

Satu warga bisa memegang lebih dari satu kalender. Sepanjang kampanye di Tugu Selatan, Agus berjalan kaki cukup jauh.

Dia berkeliling dari gang ke gang untuk menghampiri warga sejenak lalu berjalan lagi. Di ujung perjalanan kampanyenya kali ini, ada sebuah panggung yang disiapkan untuk Agus berorasi.

Kepada warga, dia mengajak untuk memilihnya tanggal 15 Februari 2017 nanti jika menginginkan perubahan di Jakarta.

“Coblos nomor berapa? Nomor satu!” ujar Agus.

Adapun posisi panggung tempat Agus berorasi hanya beberapa meter dari Masjid Jami Al-Anfal.

Di tengah orasinya, terdengar suara azan dari masjid tersebut. Agus dan rombongan terus melanjutkan acara di tengah azan berkumandang.

Orasi Agus terdengar cukup keras karena menggunakan mikrofon berikut pengeras suara. Suara adzan di lokasi kampanye itu terdengar beradu dengan seruan serta teriakan Agus ketika orasi.

Baca Juga: Kapolri Tito Muak & Akan Seret Habib Rizieq Jika Berani Mangkir Lagi

LEAVE A REPLY