Ahok Ngamuk dan Bentak BCL, Chelsea Islan dan Tara Basro
Ahok Ngamuk dan Bentak BCL, Chelsea Islan dan Tara Basro

Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama selama ini memang dikenal memiliki pribadi yang meledak-ledak. Ia tak sungkan “menyembur” siapa pun yang dianggapnya bekerja tidak becus.

Siapa sangka jika kemudian “semburan” itu juga dirasakan tiga artis cantik; Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, dan Tara Basro?

Tenang, amarah Ahok itu ternyata hanyalah akting belaka dan menjadi bagian dari kunjungan para pemain film ‘3 Srikandi’ ke Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 19 Juli 2016 lalu.

Saat itu Ahok diminta berpose tengah menunjuk-nunjuk wajah ketiganya. Tak pelak, tiga artis cantik itu hanya menunduk dan mengangguk-angguk saja.

Namun akting ini ditutup dengan tawa setelah salah seorang yang hadir di ruangan itu berceletuk bahwa Ahok mirip dengan raja minyak. Simak gugupnya wajah BCL, Chelsea, dan Tara di video berikut.

Film ‘3 Srikandi’ sendiri diangkat berdasarkan kisah nyata tiga atlet panahan asal Indonesia yang berhasil meraih medali pertama di ajang Olimpiade.

BCL berperan sebagai Nurfitriyana Saiman, Chelsea sebagai Lilies Handayani, dan Tara sebagai Kusuma Wardhani. Film ini akan tayang perdana pada 4 Agustus 2016.

Lihat Videonya Dibawah Ini:

source: islamnkri.com

LEAVE A REPLY