Ahmad Dhani Minta Farhat Abbas Jadi Pengacaranya Dalam Sidang Dugaan Makar
Ahmad Dhani Minta Farhat Abbas Jadi Pengacaranya Dalam Sidang Dugaan Makar

Jejakmalam – Ahmad Dhani Minta Farhat Abbas Jadi Pengacaranya Dalam Sidang Dugaan Makar – Musikus Ahmad Dhani dan pengacara Farhat Abbas, hadir di acara penobatan Man of the Year 2016 untuk Rizieq Shihab, yang dihelat oleh Muslim Thionghoa Indonesia (Muti) bersama Komunitas Thionghoa Anti Korupsi (Komtak).

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas pernah berseteru dan berujung di meja hukum, lantaran kicauan Farhat di sebuah media sosial.

Kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul, kembali membuat kedua pria itu saling serang, hingga akhirnya suami Mulan Jameela itu melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya.

Ternyata, dalam acara tersebut, Dhani memberikan kuasa kepada Farhat Abbas, terkait kasus makar yang dituduhkan oleh Polda Metro Jaya.

Mereka langsung menandatangani surat kuasa tersebut.

“Sebenarnya kasus saya (Dhani) dengan Saudara Farhat sudah selesai. Kemarin juga sudah selesai ranah hukum,” kata Dhani di Restaurant Jazeerah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Senada, Farhat juga menyebut bahwa masalahnya dengan Ahmad Dhani sudah selesai.

Ia bahkan tidak pernah menaruh dendam sedikiti pun, sehingga Dhani mempercayainya untuk mengurus hukum soal dugaan makar.

“Kalau berbicara dendam sih enggak ada. Kemarin waktu Dhani ditangkap, sempat telepon aku ‘gimana kamu seneng enggak dengernya’,” ujar Farhat.

Sementara, Ahmad Dhani menegaskan akan hadir ke Polda Metro Jaya hari ini, untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan makar yang melibatkan sejumlah tokoh.

“Ya, habis ini saya langsung ke sana, ke polda,” ucap Ahmad Dhani.

Baca Juga : Ahok Baru Cuti 2 Bulan! APBD Jakarta Melonjak Hingga Rp 1,53 Triliun

LEAVE A REPLY