Ahmad Dhani Dipolisikan Karena Ancam Tembak Ahok
Ahmad Dhani Dipolisikan Karena Ancam Tembak Ahok

“Misalnya aku bisa jadi Prabowo, aku tembak orang ini (Ahok), kayak gini nggak boleh hidup. Dari sini aku sudah mulai nggak suka sama Ahok,” kata Dhani.

Perkataan musisi Ahmad Dhani inilah menuai hujatan netizen, berbagai cercaan netizen berdatangan.

Lewat kolom komentar terhadap informasi terkait, sebahagian besar netter menunjukkan kegeramannya dengan bermacam macam kata-kata, Kamis (11/8/2016).

Sejumlah orang mengingatkan secara baik-baik, tapi tidak sedikit yg minta polisi tangkap Ahmad Dhani.

Netizen menilai apa yg diungkapkan Dhani berbahaya, sebuah wujud ancaman yg mesti ditindaklanjuti aparat hukum.

Tapi ada juga yg mengatakan kritikan pedas & membawa-bawa kasus tabrakan anak Ahmad Dhani, Abdul Qodir Djaelani yg menewaskan sejumlah banyak orang.

Berikut suara netizen.

Wahjouwiedaijat: Hati hati dgn ucapan kau..Ini negara hukum… Jgn seenaknya menghilangkan nyawa orang seperti anak kau…

Nkri Jaya: Dhani telah menebarkan ancaman pembunuhan setidaknya provokasi pembunuhan. Orang ini harus dipidana….!

Jika ini didiamkan saya anggap pemerintahan Jokowi LEMAH

Lakone Gresik: Jelas sudah si ahmad dani itu bukan tipe pemimpin yg baik, dia hatinya busuk,suka dendam karena masalah sepele…ha.ha.ha…anak kecil baru belajar polilttik…wk.wk.wk

Hartanto: Dasar manusia pikirannya KERDIL. Inilah contoh manusia yg blm dewasa untuk terjun ke dunia politik.

Bisa2 musuh politiknya MATI semua karena DITEMBAK. POLITIK PREMAN ???

Indra Gunawan Panjaitan: B**** mu makin lebar aja ya dani..ntar di ciduk polisi… emang nya ni colombia.main dor orang suka hati

Hyun: Ternyata orang ini sangat berbahaya bila kelak jadi orang penting di pemerintahan. Bisa bisa dia melakukan abuse of power karna merasa dia vvip.

Rijanto Alianto: pantasan anaknya bunuh byk org, krn bpknya jg tkg bunuh org.

Ade Rifka: makanya partainya dia aja, ga mau calonin dia, mending ente jadi calon ketua RT di lingkungan ente sendiri.

itu pun ane yakin ente ga akan kepilih walau cuma jadi ketua RT, krn sifat ente yg sirik, dengki.

Yudha Permana: udah ahmad dhani mending ngeband lagi, menciptakan musik lagi…. lebih bermanfaat.
Esly Tiur: Ahmad Dhani..hati hati dgn omongan mu. Mulutmu harimau mu.

Aries Muryadi: Pantesan anaknya nubruk orang sampai mati banyak.

Yanifitri: Istifar kli pak dani

Cah Bagos : Hahahha DI INDONESIA INI NEGARA HUKUM, KLW MAU SOMBONG DAN JUMAWA JGN TERLALU OVER. TAPI GPP C MGKN SUDAH KEBAL HUKUM KALI, JD. NYA MAU NGOMONG APA.SAJA GK ADA YG DITAKUTI.

Yg baca pasti ngerti ,,,,

KLW MAU MAIN POLITIK YG SANTUN DAN BERETIKA BIAR DI HORMATI DAN DIHARGAI…….

Panglima AMJAS sekaligus Musisi kenamaan Ahmad Dhani membeberkan rasa tak sukanya pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Rasa tak sukanya tersebut dimulai dari penolakan Ahok saat diminta menjadi juru kampanye Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto dikala mencalonkan diri yang merupakan calon presiden pada pilpres 2014, sampai mau menembak Ahok apabila beliau jadi seseorang Prabowo.

“Saya nggak menyukai sama Ahok Mei 2014, waktu Ahok menolak jadi jurkam (juru kampanye) Prabowo,” papar Dhani, dalam konferensi pers yg digelar di kediamannya, Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mantan suami Maia Estianti tersebut menyatakan Ahok kurang ajar sebab orang No. 1 di DKI itu melupakan partai yg membuat namanya jadi besar.

“Dari situ aku sudah mulai tahu dirinya kurang ajar nih, beliau diangkat menjadi wakil gubernur, & dibiayai utk maju menjadi wakil gubernur, itu dibiayai oleh Gerindra,” menurutnya.

Katanya, Ahok teramat tak sopan dgn menolak permintaan partai yg sempat jadi kendaraannya dalam berpolitik.

“Tapi tiba-tiba saat Prabowo mencalonkan menjadi presiden, dirinya menolak buat jurkamnya, ini orang kurang ajar,” jelasnya.

Pentolan band Dewa itu juga secara spontan melontarkan faktor yg mencengangkan, jika beliau jadi seseorang Prabowo, pastinya beliau bakal menembak Ahok yg dirinya nilai tak patut utk hidup.

“Misalnya aku bisa saja jadi Prabowo, aku tembak orang ini (Ahok), kayak gini nggak boleh hidup. Dari sini aku sudah mulai nggak senang sama Ahok,” tandasnya.

Musisi Ahmad Dhani menggelar program Rapat Persiapan Deklarasi Aliansi Penduduk Jakarta Selatan (AMJAS) untuk memberi dukungan perlawanan pada penggusuran oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yg dinilai sewenang-wenang & zhalim.

Program tersebut digelar di Kediaman Ahmad Dhani yg terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016), pada pukul 16.00 WIB.

Rapat persiapan tersebut turut dihadiri oleh tokoh, juga pimpinan & komponen Organisasi Masyarakat yg berada di wilayah Jakarta Selatan.

source: indoharian.com

2 COMMENTS

  1. Anak gak akan jauh jatuhnya dari bapaknya. Seorang pembunuh (calon) menurunkan anak pembunuh. Guru kencing berdiri, murid kencing berlari. AD sudah keduluan sama si Doel, yg jelas2 sdh berkarya matiin orang

LEAVE A REPLY