Agus Minta Polisi Penjarakan Ahok, Agar Tidak Perlu Bersaing Lagi^^
Agus Minta Polisi Penjarakan Ahok, Agar Tidak Perlu Bersaing Lagi^^

Jejakmalam – Agus Minta Polisi Penjarakan Ahok, Agar Tidak Perlu Bersaing Lagi – Bakal calon gubernur DKI dari Koalisi Cikeas, Agus Harimutri Yudhoyono, meminta aparat penegak hukum untuk segera merespons aduan sejumlah pihak terhadap petahana Basuki Tjahaja Purnama terkait pidato yang berkaitan tentang ayat dalam kitab suci di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan Agus dalam pidatonya di acara deklarasi dukungan dari Jaringan Santri Indonesia (JSI) di Cikeas Mansion, Jawa Barat, Minggu (9/10/2016). Agus menilai, ucapan Ahok membuat luka dan meminta keadilan tegak di negeri ini.

“Oleh karena itu, aduan yang diajukan oleh sejumlah kalangan terhadap penegak hukum, menurut saya harus segera direspons secara serius, transparan dan bertanggung jawab,” kata Agus.

Dirinya yakin bahwa para penegak hukum tetap adil dan tidak tebang pilih, terbebas dari segala intervensi kekuasaaan, maka keputusannya akan diterima publik.

Agus memandang persoalan pidato Ahok bukan menyangkut isu hukum semata, tapi isu sosial yang tak boleh diabaikan begitu saja.

“Saya tetap berasumsi negara hadir, dan akan menyelesaikan setiap persoalan dengan bijak, adil dan bertanggung jawab,” ujar Agus.

Baca Juga : Ketahuan Nyabu, Anggota SBY Ini Mengaku Tidak Tau Kalau Yang Dihisapnya Itu Sabu

LEAVE A REPLY